Find Us On Social Media :

Giring: Saya Masih Vokalis Band Nidji

By Rich, Rabu, 15 Maret 2017 | 20:42 WIB

Giring Nidji Tidak Bermain Politik Uang

Grid.ID - Giring Ganesha dikabarkan bakal hengkang dari band Nidji. Isu ini beredar setelah Giring semakin aktif ikut kegiatan politik layaknya selebriti lainnya yang lebih memilih menjadi politikus.

(Baca Juga: Diduga Terlibat terlibat Politik Uang, Giring ‘Nidji’ : Saya Sih Nggak Takut!)

Saat dikonfirmasi langsung tentang kabar hengkangnya, Giring Nidji membantahnya. Ia mengatakan tak mungkin keluar dari band yang telah membesarkan namanya hingga sekarang."Enggak lah enggak. Cuman mau istirahat lah, mau sekolah (kuliah) lagi aja. Enggak mungkin cabut, mereka udah kayak saudara," ungkap Giring saat dihubungi Selasa (14/3/2017) malam.

Diakui Giring, kuliahnya di jurusan Hubungan Internasional sudah terbengkalai sejak 2005. Bukan cuma itu, vocalis band Nidji tersebut menjelaskan belum ada penjelasan lebih lanjut tentang nasibnya sebagai vokalis Nidji.

"Mau lanjutin saja pendidikan S1 aja sih. Yah untuk saat ini intinya, cuman bisa komentar saya enggak keluar dan untuk kelanjutan Nidji, belum kita bicarakan. Enggak mungkin keluar, mau fokus untuk bisnis dan kuliah," tutur Giring. (*)

(Baca Juga: VIDEO - Giring Nidji Soal Ahok: Money Politic itu Membunuh Karakter Saya)