Find Us On Social Media :

Ditanya Tentang Bella, Chicco Jerikho Jawab Ini!

By Rich, Kamis, 16 Maret 2017 | 00:11 WIB

Chicco jerikho: Mau Tau Nggak Pendamping Gue Siapa?

Grid.ID - Laudya Cynthia Bella  belum bersedia memberi konfirmasi seputar kabar yang berhembus pernikahannya dengan Afif Kalla yang disebut terancam batal. Bella panggilan akrab artis peran berhijab ini memang kedapatan menghapus foto-foto tunangan dan kebersamaan mereka dari akun Instagram miliknya.

Baca : (Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Nyaris Batal Nikah, Ayushita Mendoakan yang Terbaik)

Kabar miring ini ternyata telah sampai ke telinga mantan kekasih Bella, Chicco Jerikho. Hanya saja, produser film Bukaan 8 itu masih enggan memberikan komentar terkait kabar yang melibatkan mantan pacarnya, Bella. "No comment. Kalau tanya itu gue nggak mau jawab," kata Chicco saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta SelatLauan, Selasa (14/3).

(Baca Juga: Inilah 'Balon Cinta' di Rumah Laudya Cynthia Bella, Akankah Asmaranya dengan Keponakan Jusuf Kalla Berujung ke Pelaminan?)

Menurutnya, hal sensitif seperti ini harus ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan. "Gue nggak tahu. Jangan tanya soal batal nikah," sambungnya.

Bella dan Chicco telah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya. Keduanya berpisah pada tahun 2014 silam, sebelum aktris cantik itu memutuskan untuk berhijrah.

(Baca Juga: VIDEO : Harus Lihat! Ini Reaksi Chicco Jerikho Ditanya Laudya Cynthia Bella)