Find Us On Social Media :

Giring ‘Nidji’ Boyong Anak Tonton Beauty And The Beast

By Okki Margaretha, Kamis, 16 Maret 2017 | 11:50 WIB

Giring 'Nidji' bersama istri, Cynthia Riza, dan ketiga anak mereka saat dijumpai Grid.ID usai menyaksikan film Beauty And The Beast di XXI Lippo Mall Puri, Jakarta Barat (15/3/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – Pentolan band Nidji, Giring Ganesha memboyong ketiga orang anak serta istrinya, Cynthia Riza, untuk menonton film keluaran Disney, ‘Beauty and The Beast’.

Beruntungnya, Giring adalah salah satu keluarga artis yang diundang oleh pihak Disney Indonesia untuk menyaksikan film yang baru akan tayang di Indonesia pada 17 Maret 2017 besok.

“Iya nunggu dari tahun lalu, terus karena suka banget princess Belle dan karena mereka (Aisha dan Jasmina) punya kostumnya jadi dipakai,” kata Cynthia, saat dijumpai Grid.ID di XXI Lippo Mall Puri, Jakarta Barat (15/3/2017).

BACA JUGA (VIDEO : Nidji Akan Launching Album Baru, Giring Bersemangat)

Rupanya, film yang dibintangi oleh Emma Watson itu memang sudah ditunggu-tunggu, terutama bagi kedua anak perempuan Giring.

Makanya, begitu trailer filmnya dirilis, Giring dan Cynthia sudah jauh-jauh hari merencanakan akan menonton film yang diangkat dari cerita lawas itu, bersama anak-anak mereka.

“Ya kita lihat trailernya sudah keren. Pas saya kecil sudah nonton kartunnya, sekarang punya anak eh ada livenya. Wah gila!" jawab Giring antusias.

BACA JUGA (Beauty and The Beast – Tidak Ada Adegan LGBT, Aman Buat Anak-anak)

Sekedar informasi, film Beauty and The Beast ini pertama kali muncul pada tahun 1991 silam.

Saat ini, Disney mengubahnya menjadi film live action yang dibintangi oleh Emma Watson sebagai Princess Belle dan Dan Stevans sebagai The Beast (prince). (*)