Find Us On Social Media :

Ternyata! Istri Muda Ustaz Al Habsyi Berstatus Janda Anak Satu

By Okki Margaretha, Jumat, 17 Maret 2017 | 17:34 WIB

Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah bersama anaknya ketika berusia 1,5 tahun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Okki Margaretha

Grid.ID – Perlahan-lahan, sosok istri muda ustaz Al Habsyi mulai terungkap.

Jika sebelumnya, ayahanda Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajammal, menyebutkan kalau ustaz Al Habsyi sudah memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan istri muda.

BACA JUGA (VIDEO : Mertua Ustaz Al Habsyi : Dia Mengakui Sudah 7 Tahun Menikah di Mekah)

Sekarang, pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief, menyebutkan fakta lain seputar wanita idaman lain (WIL) sang ustaz.

“Ya, berstatus janda anak satu, itu yang baru lagi diketahui,” kaya Vidi saat dihubungi oleh Grid.ID, Jumat (17/3/2017).

Hal tersebut, menurut Vidi, ia ketahui dari keluarga Putri.

BACA JUGA (Ayahanda Putri Aisyah: Dulu Ustaz Al Habsyi Jarang Pulang, Gimana Mendidik Anak?)

Sebenarnya, Putri sendiri sudah pernah dipertemukan dengan istri muda sang ustaz, namun saat itu Putri belum tahu banyak tentang istri muda suaminya itu.

“Iya memang saat itu sudah pernah bertemu juga, bahkan sama keluarga, tapi hanya bertemu saja, belum tahu banyak,” kata Vidi.

Sementara itu, pernikahan ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah membuahkan 3 orang anak, yakni Muhammad Fachry Al Habsy, Fatimmah Najla, dan Khadijah Najwa.

BACA JUGA (Mengejutkan, Orangtua Ustad Al Habsyi Ternyata Tak Tahu Anaknya Nikah Lagi, Ibunya Hanya Akui Putri Aisyah Sebagai Menantunya)

Sejauh ini, proses perceraian antara ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sidang perdana dengan agenda mediasi itu digelar pada Rabu (8/3/2017) lalu dan akan dilanjutkan dengan agenda yang sama, mediasi pada Senin (27/3/2017).