Find Us On Social Media :

Film Suicide Squad 2 Segera Dibuat, Incar Penulis Skenario The Legend of Tarzan

By Way, Minggu, 19 Maret 2017 | 15:47 WIB

Suicide Squad

Grid.ID - Kabar menarik datang dari persiapan produksi Suicide Squad 2.

Di tengah pencarian sutradara, sekuel tersebut hampir pasti mendapatkan penulis naskahnya.

Menurut The Hollywood Reporter, Adam Cozad dari The Legend of Tarzan (2016) sedang bernegosiasi dengan pihak Warner Bros untuk menggarap skenarionya. 

Seri pertama disutradarai dan ditulis oleh David Ayer.

Bukannya kembali untuk angsuran kedua, pihak studio justru memindahkannya ke proyek film penjahat super DC berjudul Gotham City Sirens.

Dilansir Grid.ID dari 21cineplex.com, rencananya film ini bakal menampilkan Margot Robbie mengulangi perannya sebagai Harley Quinn.    Rincian mengenai plot dan karakter lain yang terlibat di Gotham City Sirens masih dirahasiakan.

Di dalam buku komiknya sendiri yang berjudul Sirens, ceritanya berpusat pada tokoh jahat perempuan populer yang pernah bersinggungan dengan Batman, seperti Harley Quinn, Catwoman dan Poison Ivy. 

BACA JUGA (Film Fast and Furious 8 Siap Rilis, Vin Diesel Malah Bikin Sedih)   Dengan kondisi Ayer tersebut, nomine Sutradara Terbaik di Academy Award 2017, Mel Gibson, dilaporkan tengah diincar oleh pihak studio guna mengarahkan Suicide Squad 2.

Gibson sedang melakukan pembicaraan awal dengan Warner Bros.

Menurut The Hollywood Reporter, ia bahkan mengajukan bahan atau materi yang sudah dibuatnya untuk sekuel tersebut.   Selain Gibson, pihak studio memiliki nama sutradara potensial lain guna mengarahkan sekuel Suicide Squad (2016).

Menurut Variety, Warner Bros berencana untuk bertemu dengan Ruben Fleischer (Zombieland), Daniel Espinosa (Safe House) dan Jonathan Levine (Warm Bodies).

Meski mereka belum merilis komentar resmi, orang dalam mengklaim kalau daftar nama itu masih bisa bertambah. (*)