Find Us On Social Media :

Enji Masih Setia Menunggu Ijin Ayu Ting Ting Demi Bertemu Bilqis

By Rich, Minggu, 19 Maret 2017 | 22:37 WIB

Ayu Ting Ting dan Enji

Grid.ID - Perceraian Ayu Ting Ting dan Hendri Baskoro Hendarso yang akrab dipanggil Enji ini telah berakhir sejak April 2014 lalu.

Belakangan, ternyata masih ada ganjalan di hati Enji karena ia tak bisa leluasa bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Enji disebut harus bersabar menunggu waktu yang tepat untuk bisa menghabiskan waktu bersama Bilqis.

“Biarkan waktu yang menjawab. Seorang ibu yang baik justru harus mendorong anaknya untuk bertemu ayahnya. Sekarang, mau kepentingan hati yang terluka atau kepentingan anaknya," tutur Hotman saat ditemui NOVA.id, Jumat (3/3/2014).

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Selalu Lolos dari Ancaman Enji)

Hotman juga menasihati Enji untuk bersabar dan menunggu waktu untuk menjawab semua kegelisahan hatinya. "Saya sudah bilang sama Enji, biarkanlah waktu yang menjawab. Makanya nanti  ibunya akan sadar, harga diri anaknya di depan mertua nanti saat bakal menikah, kan harus ada bapaknya," jawab Hotman, Jumat (3/3/2014)

Rupanya, tiga tahun berjalan Enji masih setia seperti kata pengacarany Hotman untuk menunggu waktunya tiba bisa memeluk putrinya.

Masih tak mendapatkan jalan keluar, Enji belakangan melaporkan Ayu Ting Ting kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk membantunya bertemu dengan Bilqis. (*)

(Baca Juga: Heboh Komentar Ayah Ayu Ting Ting: Siapapun yang Nyentil Ayu, Langkahi Dulu Mayat Saya! )