Find Us On Social Media :

Terkait Cuitan di Twitter Tentang Zakir Naik, Ernest Prakasa: Ngumpet, Takut Rame Lagi!

By Al Sobry, Selasa, 21 Maret 2017 | 18:53 WIB

Ernest Prakasa: Ngumpet, Takut Rame Lagi!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Komika sekaligus produser dan sutradara, Ernest Prakasa, tidak mau banyak berkomentar terkait statementnya di twitter yang sempat bermasalah. Menurut Ernest, sudah tidak ada yang perlu dikomentari terkait pernyataan itu karena takut menimbulkan permasalahan kembali. "Boleh nggak, nggak usah dibahas, no comment kalau kemarin, nanti ramai lagi kalau dibahas," ucap Ernest Prakasa kepada tim Grid.ID yang ditemui usai Press Conference Indonesia Box Movie Awards (IBOMA) 2017, di SCTV Tower, Senayan City, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

BACA: "Ernest Prakasa: MAAF, Netizen: Hati-Hati Koh, Minta Maaf ke Orang yang Dituduh"

Ernest Prakasa sendiri merasa kalau masalah di media sosial cepat datang dan pergi. "Kalau kasus medsos bisa dibilang, suhu lagi panas, suhu politik lagi panas, hal kecil bisa ramai," ucapnya lagi. Ernest nggak mau masalah kemarin mencuat lagi. Dia mau colling down dulu.

“Jadi kalau lagi ramai ya ngumpet dulu sebentar. Kemarin sudah posting Under Dog (film terbaru Ernest) juga sudah nggak ada masalah sih. Masalah sosmed datang dan pergi sih," tutur Ernest Prakasa.

BACA: "Ini Kronologis Kenapa Ernest Prakasa Menuding Zakir Naik via Sepuluh Twitter-nya"

Sekadar mengingatkan, awal Maret lalu, Ernest Prakasa menuliskan di akun media sosial Twitternya, yang mengomentari foto Zakir Naik dan Wapres Jusuf Kalla bahwa Zakir Naik merupakan pendana ISIS.

"JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami," kicau Ernest dalam akun Twitternya @ernestprakasa. (*)