Find Us On Social Media :

WOW! Foto-Foto Ini Ungkap Kepribadian Asli Artis di Depan dan di Belakang Kamera

By Kama, Rabu, 22 Maret 2017 | 01:58 WIB

Foto Selebriti Asli dan Pose Akting

Grid.ID - Kamu pernah nggak sih kepikiran apakah sebenarnya artis-artis itu selalu happy terus karena sudah bergelimpangan uang dan ketenaran?

Sebenarnya apa yang kita lihat di depan kamera, artis tersebut nggak selalu terlihat happy ketika kamera sudah nggak ngikutin mereka lagi.

BACA JUGA (TANPA PHOTOSHOP! 6 Foto Menakjubkan yang Kamu Pikir Ini Hasil Editan)

Seperti yang dilansir Grid.ID dari Digital Camera, pada Festival Film Internasional Toronto yang diadakan September lalu, salah seorang fotografer Shutterstock Andrew H. Walker mendirikan sebuah photo booth untuk mengabadikan berbagai jenis potrait dari selebriti yang hadir.

Walker menginstruksikan kepada setiap aktor dan aktris untuk menunjukkan dua sisi yang berbeda dari kepribadian mereka. 

Dari kegiatan itu, Walker menghasilkan serangkaian foto diptychs (gabungan dua foto) yang mengungkapkan kepribadian di depan publik dan pribadi dari selebritis tersebut, seperti gambar di bawah ini

“Saya memiliki pendapat pribadi tentang seperti apa itu sosok seorang selebriti, jadi saya sangat tertarik untuk melakukan proyek ini,” ujar Walker.

BACA JUGA (Skill Tingkat Dewa, Ini 8 Editan Photoshop yang Keren Banget)

Andrew H. Walker telah mempublikasikan hasil karyanya ini, dan kamu dapat melihat foto potrait selebriti lainnya di situs miliknya di sini.

1. Dakota Fanning

2. Anne Hathaway?

3. Richard Gere

4. Rami Malek

5. Amy Adams