Find Us On Social Media :

Promosi Traveling Hemat Keliling Indonesia dan Australia dari Tiket.com

By Ridho Nugroho , Rabu, 22 Maret 2017 | 02:56 WIB

Tiket.com memberikan promosi diskon traveling keliling Indonesia dan Australia.

Grid.ID - Hampir semua orang suka traveling baik di Indonesia maupun melancong ke luar negeri menjadi impian sekaligus hobi.

Selain bisa mengunjungi tempat baru kamu juga bisa mencicipi kuliner khas daerah setempat, mengenal budaya atau sekedar berbincang dengan warga lokal yang disinggahi saat traveling.

Salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, Tiket.com, sadar betul akan booming-nya fenomena traveling di Indonesia.

BACA JUGA (Ke Bangkok, Ini Tempat-tempat yang Jessica Iskandar Kunjungi)

“Kami dari Tiket.com membuat sebuah campaign yang bertajuk 'Sobat Jalan' untuk mewujudkan impian orang-orang melakukan traveling,” ujar Co-Founder & CCO Tiket.com, Gaery Undarsa dalam jumpa pers di Jakarta seperti yang dikutip Grid.ID dari KompasTravel.

Promosi ini menggunakan media video dan platfom sosial media, mencari pemenang lewat kontes yang diadakan sobat jalan.

Setelah beberapa kali 'Sobat Jalan' memberikan promosi ke beberapa destinasi domestik di Indonesia.

BACA JUGA (11 Tips Menggunakan Kamar Hotel Agar Tetap Aman, Hindari Kamar Berpintu Ganda!)

Maka, pada tahun ini Tiket.com bekerjasama dengan Kedutaan Besar Australia di Jakarta untuk mengenalkan destinasi wisata di Australia kepada warga Indonesia.

"Dalam program ini, target kami tak hanya mengenalkan destinasi wisata di Australia kepada warga Indonesia, namun juga sebaliknya. Melalui warga Indonesia yang datang ke Australia, mereka juga bisa mengenalkan destinasi wisata yang ada di Indonesia," ujar Duta Besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson.

BACA JUGA (Dingin-dingin Romantis, Pasangan Titi Kamal-Christian Sugiono Pilih Rayakan 18 Tahun Hubungan Cinta di Islandia)

Dilihat dari kesuksesan program Sobat Jalan ke Australia, Gaery optimis kedepannya Tiket.com akan menambah destinasi ke luar negeri lainnya untuk dimasukan dalam program 'Sobat Jalan' lainnya.