Find Us On Social Media :

Mulan Jameela Istri Ahmad Dani Jualan Cilok, Jenguk Jupe, Kasih Moril Bukan Cilok

By Rich, Kamis, 23 Maret 2017 | 00:21 WIB

Mulan Jameela Besuk Julia Perez

Grid.ID - Kondisi pedangdut Julia Perez dikatakan semakin membaik.

Mulan Jameela artis cantik yang dikabarkan berjualan cilok muncrat ini, baru saja selesai mengunjungi Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Hari ini Rabu (22/3/2017).

(Baca Juga: Julia Perez Melawan Kanker, Kepala BNN Budi Waseso Memberikan Moril, Kondisi Jupe Membaik)

Mulan ketika ditemui tim Grid.ID tampil dengan simpel hanya menggunakan pakaian berwarna hitam dikombinasikan celana jins.

Saat ditanyakan oleh rekan-rekan media termasuk Grid.ID mengenai bawa apa untuk jenguk Jupe kali ini? Hmmmm nggak nyangka kan?

"Tadi rencananya mau beli di sini, aku pikir sama kaya RSPI, ternyata enggak," katanya nggak mau menyebut nama barangnya apa?

Jadi bawa angin aja nih? #eh

Kepala BNN, Komisaris Jendral Polisi Budi Waseso pun sebelumnya juga ke RSCM juga memberikan dukungan moril lantaran kepada  Jupe yang merupakan artis dan menjadi duta anti narkoba.

"Oh baik yah, kesehatannya juga membaik jadi malah beliau seperti tidak sakit," terang Komisaris Jendral Polisi Budi Waseso, yang menjenguk Jupe hari ini Rabu (22/3/2017).

"Untuk mendukung moril dari pada Jupe yang sedang sakit ya, tentunya ini ada alasan karena Jupe kan termasuk yang saya jadikan duta anti narkoba di lingkungan artis." kata kepala Kepala BNN. (*)

(Baca Juga: VIDEO - Indro Warkop Mengatakan Senyum Jupe Simbol Keikhlasan)