Find Us On Social Media :

10 Film Ini Akan Bersaing Dalam Indonesian Box Office Movie Awards 2017

By Kama, Kamis, 23 Maret 2017 | 00:28 WIB

10 film terbaik Indonesia akan saling bersaing di IBOMA 2017

Grid.ID - Jajaran juri dalam ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017, akan menilai 10 film terlaris tanah air.

Sepuluh film yang terpilih dalam Indonesian Box Office Movie Awards 2017 ini merupakan film-film yang memperoleh penjualan tiket terbanyak.

Serta memiliki kualitas sinematografi yang terbaik.

BACA JUGA (INFO BIOSKOP - Power Rangers dan Life Mulai Tayang Hari Ini, dan 2 Film Indonesia Baru)

Dilansir Grid.ID dari TribunStyle, 10 film yang akan bersaing adalah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, Hangout, Rudy Habibie, Koala Kumal, Comic 8: Casino Kings Part 2, ILY Frim 38.000 Ft, Cek Toko Sebelah, dan London Love Story.

"Ini parameternya kan jelas, diawali justru dari parameter penontonnya, habis itu baru dinilai sisi artistiknya jadi bagi saya dua-duanya jadi asik gitu," kata produser Mira Lesmana saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

BACA JUGA (WOW! Si Doel Anak Sekolahan Bakal Dibuat Film Bioskopnya!)

Para juri terdiri dari aktor, aktris, sutradara, produser, pengamat film, penulis, serta pengamat sinematografi.

Tujuh orang juri yang akan menilai adalah Avesina Soebli, Jujur Prananto, Roy Lolang, Yan Wijaya, Marcella Zalianty, Donny Damara, dan Angga Dwimas Sasongko.

BACA JUGA (Siapa Saja Para Pemeran AADC 3?)

Malam Penganugrahan Indonesian Box Office Movie Awards 2017 akan digelar oleh SCTV di Studio 6 Emtek City - Daan Mogot, Rabu (29/3/2017) mendatang.

Indonesian Box Office Movie Awards 2017 tahun ini pun memberikan dua katagori terbaru, yakni Film Produksi Daerah Terbaik Tahun Ini dan Film Terbaik Sepanjang Masa. (*)