Find Us On Social Media :

INFOGRAFIS - Fakta-Fakta Si Cantik Fika Fawzia Asisten Pribadi Menteri Susi Pudjiastuti

By Rich, Minggu, 26 Maret 2017 | 19:47 WIB

Fika Fawzia

Grid.ID - Tak hanya gerak gerik Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti saja yang menjadi perhatian publik dan mengundang penasaran.

Ternyata asisten pribadinya yang benama Fika Fawzia pun kena sorot publik karena parasnya yang cantik.

Berikut fakta-fakta yang dikutip Grid.ID dari NOVA.id mengenai asisten pribadi Menteri Susi:

1. Sebagai Aspri, yang setiap saat berada di samping Menteri Susi selama 2 tahun 5 bulan, Fika memiliki kedekatan terhadap pimpinannya. Terbukti dalam akun instagramnya, kebersamaannya bersama Susi Pudjiastuti tak hanya dalam kerja saja.

2. Fika ini jago menulis fiksi. Ya, asisten pribadi Menteri Susi Pudjiastuti ini memiliki blog dengan akun fikafawzia.wordpress.com

3. Punya selera humor yang tinggi. Diketahui dari semua tulisan yang Fika unggah dalam blognya, ia selalu menyelipkan guyonan segar. Seperti tagline yang ia berikan dalam blognya “Kumpulan tulisan fiksi #HidungFika tentang ulasan berita terkini. Enduslah tulisan ini dengan akal dan humor yang sehat,” tulisnya. Selera humor Fika juga bisa dilihat dari caption fotonya di akun sosial media Instagram.

4. Fika Fawzi dikenal hobi traveling. Beberapa perjalanan Fika bagikan dalam akun sosial media Instagramnya. Mulai dari perjalanan ke Praha, Roma, India, New York dan tak ketinggalan wisata domestik juga ia selusir. Nampaknya gadis ini selalu menikmati perjalanannya.

5. Wow, Fika juga ternyata menguasai dua bahasa asing yaitu Inggris dan Jerman.

6. Gadis berhidung bangir ini juga dikenal memiliki prestasi akademik yang bagus. Fika  berhasil mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan gelar masternya dalam bidang Kebijakan Publik di National University of Singapore dan lulus tepat waktu. (*)