Find Us On Social Media :

Ridho Rhoma Ditangkap Polisi, Ini Kondisi Rumah Sang Ibu Tiri

By Al Sobry, Minggu, 26 Maret 2017 | 23:10 WIB

Ricca Rachim

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Pedangdut Ridho Rhoma ditangkap polisi karena kedapatan mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Ridho Rhoma ditangkap dengan bukti 0.7 gram jenis Shabu lengkap dengan alat hisapnya di hotel kawasan Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017).

Seperti diketahui, Ridho Rhoma merupakan putra bungsu dari Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Lantas bagaimana keadaan rumah keluarga Rhoma Irama setelah mencuatnya kabar Ridho Rhoma ditahan polisi? BACA JUGA (Ridho Rhoma Ditangkap Karena Narkoba, Marwah Ibunda Ridho: Nggak Apa-Apa)

Disambangi tim Grid.ID di kediaman keluarga Rhoma Irama, di Jalan Pondok Jaya VI/14, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (26/3/2017).

Rumah tersebut tampak sepi seperti tidak ada aktivitas penghuninya.

Rumah berpagar cokelat tersebut diketahui milik keluarga Rhoma Irama dengan istrinya, Ricca Rachim.

Setelah ditelusuri, ternyata Rhoma Irama sudah tidak menempati rumah tersebut sejak beberapa tahun silam.

"Oh iya itu bener rumahnya Bang Haji (Rhoma Irama), tapi kan sudah pindah dari beberapa tahun gitu, itu ditempatin keluarga Ricca Rachim," ucap pedagang warung sekitar.

BACA JUGA DEH (Ridho Rhoma jadi Korban, Raja Dangdut Makin Semangat Berantas Narkoba)

Rumah tersebut memang terlihat seperti biasa saja karena memang yang menghuni rumah tersebut hubungannya dengan Ridho Rhoma cukup jauh.

"Iya mbak, biasa saja sih nggak ada yang datang liput juga pas ada kabar itu (kabar ditangkapnya Ridho Rhoma) ya mungkin karena nggak ada hubungannya mbak, kan kalau Ridho anak dari istri yang lain," tambah pedagang warung tersebut.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma memang bukan anak dari hasil pernikahan Rhoma Irama dan Ricca Rachim, melainkan hasil pernikahannya dengan Marwah Ali. (*)