Find Us On Social Media :

EKSKLUSIF: Begini Rasanya Keliling Jakarta Naik Mobil Nikita Mirzani

By Al Sobry, Senin, 27 Maret 2017 | 11:29 WIB

Begini Rasanya Keliling Jakarta Naik Mobil Nikita Mirzani

 

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Nikita Mirzani, saking asiknya dengan kegiatan Bakti Sosial yang dilakukannya pada Minggu (26/3/2017) di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Niki panggilan akrabnya sampai lupa makan siang.

Usai kegiatan bhakti sosial tersebut, Nikita Mirzani mengajak tim Grid.ID untuk menaiki mobilnya menuju sebuah restoran di kawasan Pondok Indah.

"Kita mau makan karna ini sudah jam 5 sore, belom sempet makan siang soalnya abis bakti sosial sama anak-anak KBM (Komunitas Banteng Muda) dan sekarang kita menuju Pondok Indah," ujar Nikita Mirzani.

BACA JUGA (Nikita Mirzani Banderol Harga Rp. 15.000,- Untuk Apa Ya?)

Saat di dalam mobil mewah berwarna putih Nikita Mirzani tersebut, tim Grid.ID melihat keadaan mobilnya yang cukup rapih.

Terdapat beberapa benda seperti selimut serta aksesoris seperti topi milik Nikita Mirzani.

Selama perjalanan menuju kawasan Pondok Indah, Artis kelahiran 17 Maret 1986 mengaku bahwa indahnya kebersamaan selalu ada pada dirinya.

"Indahnya kebersamaan itu selalu ada di semua anggota KBM, termasuk saya," ungkap Nikita Mirzani sambil tertawa.

Di restoran kawasan Pondok Indah tersebut Nikita Mirzani rencana akan makan bersama dengan anggota KBM yang lainnya, salah satunya Banyu Biru Djarot.

"Disana nanti ada anggotanya KBM, mas Banyu Biru Djarot dan temen-temen yang lain. Abis kegiatan tadi mereka banyak yang belom makan jadi kita makan Sama-sama," tutup Nikita Mirzani. (*)