Find Us On Social Media :

Dari Darah Sampai Rambut, Begini Pemeriksaan yang Dijalani Ridho Rhoma di BNN

By Al Sobry, Selasa, 28 Maret 2017 | 02:13 WIB

Ridho Rhoma diperiksa BNN

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Ridho Rhoma menjalani pemeriksaan lebih lanjut ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Sekitar pukul 14.45 WIB Ridho Rhoma keluar dari Polres Jakarta Barat dalam penjagaan ketat polisi menuju kantor BNN.

Anak dari raja dangdut Rhoma Irama itu terlihat dikawal sejumlah anggota polisi.

Sejak tiba di antar mobil, Ridho nampak menutupi wajahnya dari sorotan kamera berbagai awak media yang sudah menungu kedatangannya Menurut Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Armand Depari, kepada tim Grid.ID, BNN hanya melaksanakan tugas sesuai perintah Polres Jakarta Barat. "Pada sore hari ini kami melaksanakan permintaan dari penyidik Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan secara laboratoris mengenai pemeriksaan darah dan rambut yang telah dilaksanakan sore ini di laboratoriun BNN," ucapnya di kantor BNN, Cawang, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).

BACA JUGA (Tertangkap Karena Narkoba, Ridho Rhoma Sampaikan Ini untuk Fansnya!) Dijelaskan Irjen Pol Armand Depari, hasil pemeriksaan ini baru bisa keluar kurang lebih tiga hari mendatang. "Atas nama tersangka RR, hasil pemeriksaan ini kami selesaikan dalam waktu tiga hari," terangnya. "Pemeriksaan awal seperti keterangan dari penyidik, itu pemeriksaan urine. Dengan melakukan screning alat dari pemeriksaan narkoba secara cepat atau biasa kita sebut dengan tespek," tutup Irjen Pol Armand Depari. (*)