Find Us On Social Media :

Yadi Sembako Membebaskan Pergaulan Anaknya, Asal….

By Al Sobry, Rabu, 29 Maret 2017 | 01:34 WIB

Yadi Sembako Membebaskan Pergaulan Anaknya, Asal….

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Usai mengisi acara kegiatan sosial di Pacific Place, Jakarta Selatan pada Selasa (28/3/2017), Suryadi Ishak atau yang lebih dikenal dengan nama Yadi Sembako teringat dengan anak-anaknya dirumah.

Ia bercerita ke pada Grid.ID tentang pertumbuhan serta perkembangan anaknya.

Yadi mengaku walaupun ia jarang bertemu dengan anak-anaknya, ia tetap berkomunikasi dengan istrinya.

"Yang pasti namanya anak walopun jarang ketemu tapi harus komunikasi terus sama ibunya anak-anak. Walopun dapet rezeki banyak atau dikit berusaha menyenangi anak-anak," ujar Yadi Sembako.

BACA JUGA (Yadi Sembako Greget Penculikan Anak yang Ginjalnya Diperjualbelikan, Ini Aksinya!)

Yadi Sembako memiliki anak yang paling kecil berumur 2 tahun dan yang pertama  umur 15 tahun.

Sebagai orangtua, Yadi Sembako ingin menjadikan anaknya bukan hanya sekedar anak, melainkan juga bisa sebagai seorang teman.

"Perkembangan anak, namanya kita tinggal di kampung kita bebasin aja. Perhatian pasti. Arahan juga. Saya nggak menjadikan anak sebagai anak saja, tapi sebagai temen juga biar kalo ngobrol enak," ungkap Pelawak yang melejit lewat acara Supermama Selebconcert.

Yadi juga menceritakan bahwa anak-anaknya sudah mulai menujukan bakat-bakatnya.

"Anak-anak udah berani standup. Mengajinya juga bagus, marawis juga alhamdulillah, udah ikut fashion-fashion juga," ungkap Pelawak kelahiran 17 Juli 1974.

Yadi Sembako sendiri sebagai orangtua membebaskan pergaulan anak-anaknya asal masih dalam batas wajar, yang terpenting pendidikan tetap menjadi hal utama baginya.

"Tapi ya memang itulah saya biarin aja mudah-mudahan nggak ada yang ngikutin jejak bapaknya haha. Yang pasti biar pendidikannya kelar yang di utamain itu dulu ya," tutup Yadi Sembako. (*)