Find Us On Social Media :

Ini Cerita Unik Raisa dan Isyana saat Syuting Video Klip 'Anganku Anganmu' di Swedia

By Okki Margaretha, Jumat, 31 Maret 2017 | 12:08 WIB

Raisa dan Isyana saat ditemui di acara Presscon Launching single kolaborasi Raisa dan Isyana yang berjudul

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso

Grid.ID - Single ‘Anganku Anganm’u kolaborasi Raisa dan Isyana Sarasvati menjadi bukti bahwa keduanya tak ada stigma saling berkompetisi dalam dunia tarik suara.

Raisa dan Isyana ditemui saat jumpa pers single kolaborasi mereka di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (30/03/2017), bercerita tentang pengalaman unik saat syuting video klip di Swedia.

(BACA JUGA Akhirnya, Video Duet Raisa dan Isyana Beredar di Internet, Bagus Banget)

Mengambil latar negara Swedia yang saat itu tengah musim dingin membuat Raisa dan Isyana merasa beku saat proses pengambilan gambar.

Selain pengalaman syuting di tengah cuaca dingin, Isyana dan Raisa juga bercerita bahwa mereka bertemu penjaga cafe di Swedia yang menurut mereka mirip dengan pelantun lagu ‘Hello’, Adele.

(BACA JUGA Raisa dan Isyana Merasa Klik, Ini Buktinya!)

"Jadi satu cafe ini yang jaga mirip banget sama Adele" ucap Raisa kepada Grid.ID.

Cerita tersebut juga dibenarkan oleh Isyana yang ternyata juga sampai meminta foto bersama dengan penjaga cafe yang mirip dengan Adele di Swedia.

(BACA JUGA Raisa, Dimata Kamu Isyana itu Seperti Apa Sih?)

"Mirip banget sama Adele, sampai aku minta foto, dan kita jadi ke cafe itu terus selama dua hari, karena mirip banget sampai semua bentuk dari hidungnya itu mirip banget" jelas Isyana. (*)