Find Us On Social Media :

INFOGRAFIS - Lima Celana Dalam Ini Tidak Pantas Lagi Berada Dilemari Anda!

By Rich, Sabtu, 1 April 2017 | 22:27 WIB

Tipe Celana Dalam Yang Segera Harus Dibuang

Grid.ID - Jujur deh, pasti banyak di antara kita mempunyai celana dalam yang udah enggak layak pakai.

Baik karena kondisi ataupun bahannya. Daripada cuma menuh-menuhin lemari, lebih baik segera dibuang dan diganti dengan yang baru.

Dikutip dari cewekbanget.id, biar enggak salah buang, intip dulu nih 5 tipe celana dalam yang harus segera disingkirkan dari lemari kita hi-hi-hi.

1. Celana dalam yang udah enggak pas di badan

Celana dalam biasanya menjadi enggak fit setelah berat badan kita naik ataupun turun, bahkan mesin cuci pun bisa merubah bentuk celana dalam kita. Duh, harus segera beli baru dan buang celana dalam yang udah seperti ini, ya girls!

2. Celana dalam dengan noda menstruasi

Pasti semua pernah kan mengalami celana yang kotor karena noda dari menstruasi? Mungkin ada beberapa celana yang masih meninggalkan noda setelah dicuci, dan jika ini terjadi hampir kepada semua celana dalam kita, lebih baik segera dibuang deh. Solusi lainnya, kita bisa memilih celana dalam berwarna hitam ketika sedang menstruasi.

3. Celana dalam dengan motif tertentu

Pasti pernah ada saatnya kita menyukai celana dalam bermotif lucu seperti cherry, atau kartun favorit hi-hi, namun semakin bertambahnya umur, kita menjadi malu untuk menggunakannya lagi. Daripada cuma numpuk di lemari, lebih baik segera dibuang aja, girls!

4. Celana dalam bolong

Biasanya kita tetap cuek pakai apalagi kalau ukurang bolong pada celana masih kecil, tapi seiring waktu, bolongan akan semakin besar dan membuat celana dalam udah enggak layak pakai. Duh, malu banget kan kalau teman sampai tahu celana dalam kita bolong.

5. Celana dalam yang enggak berbahan katun

Vagina kita juga butuh bernafas, jadi jika kita menggunakan undies berbahan satin, polyester, sutra dan lain-lain, ini hanya akan menyiksa vagina dan membuat jamur hinggap. Lebih baik gunakan bahan 100 persen katun agar vagina tetap terjaga dengan baik. Jika tetap pengin menggunakan bahan lain, usahakan untuk enggak menggunakannya setiap saat, yaa! (*)