Find Us On Social Media :

15 Foto Artis Ganteng Blasteran Richo Kyle yang Badan Atletis dan Perut Sixpacknya Bikin Cewek Klepek-klepek!

By Ridho Nugroho , Minggu, 2 April 2017 | 15:03 WIB

15 Foto artis ganteng Richo Kyle saat syuting dengan badan atletis dan perut sixpacknya. Kamu suka yang mana?

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Kamu pasti sudah tahu, dong, sosok artis ganteng Richo Kyle yang sudah setahun belakangan ini wara-wiri di layar kaca televisi?

Richard Kyle atau yang lebih dikenal dengan Richo Kyle adalah model blasteran Indonesia-Inggris yang mendadak jadi sorotan setelah menjadi bintang komersil produk perawatan kulit wajah untuk pria, Nivea Men Whitening.

Cowok yang terkenal dengan sebutan ‘Si Muka Kaku’ ini semakin menghipnotis penggemar ceweknya kala didaulat sebagai host program sebuah stasiun televisi swasta, My Trip My Adventure.

(BACA JUGA: Gantengnya Mantan Artis Cilik Ini, Ada yang Bisa Tebak Siapa Dia?)

Bagaimana tidak, dalam program tersebut, Richo yang banyak memamerkan kekayaan lokasi wisata di seluruh penjuru Indonesia juga lumayan sering memamerkan wajah tampan, plus tubuh seksinya yang super atletis, hehehe….

Richo yang lahir dan tumbuh besar di Australia juga disebut-sebut sebagai sosok model dan artis pendatang baru yang kariernya bakal gemilang di jagat hiburan Indonesia.

Hobi cowok satu ini juga nggak jauh-jauh dari ciri khas cowok ganteng keren maskulin lainnya seperti traveling, nge-gym, dan jalan-jalan naik motor gede.

(BACA JUGA: 5 Artis Ganteng Ini Pernah Kesandung Kasus Narkoba, Salah Satunya Raffi Ahmad)

Tercatat beberapa kali Richo membagikan hobinya mengendarai motor tersebut di instagram.

Tak tanggung-tanggung, belum sampai satu tahun ia mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia, Richo sudah digaet untuk membintangi sebuah film layar lebar berjudul ‘The Professional’ bersama aktor ternama semisal Lukman Sardi, Arifin Putera dan Fachri Albar.

Akun media sosial instagramnya @richo_kyle pun dibanjiri berbagai komentar, pujian bahkan harapan dari banyak netizen yang kebanyakan wanita.

(BACA JUGA: 9 Selebitis Ini Buktiin Kalau Botak Juga Ganteng Loh!)

Saking banyak yang menggilai sosok Richo Kyle, kini instagram yang berisi kegiatan keseharian Richo dengan kisaran 778 postingan tersebut sudah diikuti sebanyak 145.000 orang.

Grid.ID merangkum 15 foto tubuh seksi atletis perut sixpack Richo Kyle yang digilai banyak netizen.

Kamu suka foto yang mana? (*)