Find Us On Social Media :

Meski Nikira Mirzani Jadi Tersangka, Proses Mediasi dengan Sajad Ukra Terus Dilakukan

By Kama, Senin, 3 April 2017 | 15:14 WIB

Sajad Ukra saat menikahi Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti Grid.ID – Nikita Mirzani tampaknya tidak pernah berhenti dari pemberitaan yang dihadapinya.

Setelah beberapa hari lalu resmi dijadikan tersangka atas pemukulan asisten Julia Perez, kali ini Nikita Mirzani harus kembali berurusan dengan mantan suami, Sajad Ukra karena mempersulit sang anak, Azka Raqila Ukra untuk bertemu dengan Sajad.

(BACA JUGA: Sajad Ukra Merasa Tertipu Nikahi Nikita Mirzani, Begini Ceritanya, Miris!)

Dalam hal ini, Sajad Ukra menggandeng Seto Mulyadi selaku Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), untuk membantu proses pertemuannya dengan sang anak.

Kak Seto, sapaan akrab Seto Mulyadi, menjelaskan status Nikita Mirzani sebagai tersangka ini tidak menjadi penghalang dalam proses mediasi dengan Sajad Ukra.

"Ya saya kira tidak harus menunggu jadi tersangka dan sebagainya, tapi semua harus mengedepankan yang terbaik bagi anak," jelas Kak Seto kepada tim Grid.ID di Cafe Pelangi, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017),

(BACA JUGA: Nikita Mirzani Terancam 9 Tahun Penjara, Nikita Santai Malah Bilang Seperti Ini

Ditambahkan Kak Seto, dirinya akan bekerja sama dengan psikolog untuk memastikan kecenderungan sang anak memihak kepada siapa.

"Kami juga melakukan kegiatan psikolog independen, kemudian susana hati terdalam sang anak ingin ke siapa ikut siapa,"

"Tapi kalau misalnya sudah ditentukan kepada satu pihak bukan berarti bisa menghalangi pihak satunya untuk bertemu," tutup Kak Seto. (*)