Find Us On Social Media :

Merasa Kaya Pengalaman, Putri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani Siap Jualan di Miss Universe 2017 Nanti

By Kama, Senin, 3 April 2017 | 17:29 WIB

Bunga Jelitha ikut spa

Laporan Wartawan Grid.ID Vincentius Ekaristo

Grid.ID - Menjadi Miss Universe mempunyai keunikan tersendiri untuk para finalis.

Tak ayal mereka harus punya kekuatan dan kemampuan dalam bidang masing-masing untuk berjuang di kancah Miss Universe 2017 nanti.

(BACA JUGA: Penonton Kecewa Ajang Putri Indonesia 2017, Gimmick Salah Sebut Nama itu Failed!)

Bunga Jelita Ibrani, Putri Indonesia yang berasal dari DKI Jakarta ini mengakui akan menjual pengalamannya yang telah sering melakoni ajang international.

"Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing masing.”

“Saya sendiri pribadi akan menjual bagaimana saya memiliki prestasi saya sudah 2 kali membawa nama indonesia di kancah international." jawabnya saat ditanya bagaimana ia akan memamerkan dirinya di ajang Miss Universe oleh wartawan Grid.ID.

(BACA JUGA: Choky Sitohang Jelaskan Insiden Salah Sebut Nama Pemenang Puteri Indonesia 2017 )

Ia sendiri berharap perjuangannya tidak putus di situ dan terus dapat membawa nama Indonesia di ajang Miss Universe 2017.

"Semoga ini jadi kali ketiga saya membawa nama Indonesia." ungkapnya saat ditemui di acara Meet and Greet di kediaman rumah ibu Mooryati Soedibyo (2/4/17)

(BACA JUGA: VIDEO - Sambutan Hangat Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani Di Acara Meet and Greet Bersama Ibu Bra. Mooryati Soedibyo)

Selain itu Bunga Jelita Ibrani pun akan mempromosikan kebudayaan Indonesia melalui pembekalan yang sudah diberikan oleh Kementerian Pariwisata saat Bunga sedang dikarantina. (*)