Find Us On Social Media :

Adu Kambing Moge vs Truk, Anggota Polisi Tewas!

By Agus Sulistriyono, Rabu, 5 April 2017 | 03:57 WIB

Moge adu kambing dengan truk di Medan

Grid.ID - Tragis! Anggota polisi bernama Roy Jefry Manik (31) tewas setelah motor gede (moge) yang dikendarainya 'adu kambing' (tabrakan frontal) dengan truk Mitsubishi Fuso.

Ninja Warrior warna merah tampak melesak ke dalam di sisi kanan kepala truk.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Parapat Km 4,5 depan Sigor Maulana, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Sabtu (1/4/2017) lalu.

(BACA JUGA: 6 Hal Ini Punya Potensi Memicu Kecelakaan, Nomer 6 Kebiasaan Cewek Banget)

"Polisi yang mati itu, biasanya sering juga parkir di Kantor Pos. Di Kantin Pos pun sering menyendiri dia. Itu kalau bawa kereta (motor) enggak pernah pelan. Sering kencang-kencang," kata AR warga Siantar seperti dikutip Grid.ID dari Tribun-medan.com.

Roy yang tinggal di jalan Sidamanik Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan ini meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Truk Mitsubishi Fuso nopol BK 9315 RA dikemudikan oleh Jabar Ishak (38) warga Desa Mancang Tiro, Kabupaten Aceh Pidie.

Informasi dihimpun dari kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.15 WIB.

Warga sekitar mengatakan, Roy Jefry datang dari arah Parapat menuju arah Simpang Dua Siantar, sedangkan truk datang dari arah Siantar menuju Parapat.

"Kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian pengendara sepeda motor, yang mengambil jalan terlalu kekanan jalan pada saat berpapasan dengan mobil truk Fuso yang datang dari arah berlawanan arah," info dari kepolisian yang minta tidak disebutkan namanya. (*)