Find Us On Social Media :

Dibalik Kekuatannya, Julia Perez Ternyata Sering Menangis di Kamar Rumah Sakit

By Novrina, Kamis, 6 April 2017 | 12:34 WIB

Tangan Jupe

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Pedangdut Julia Perez saat ini sedang terbaring di ruang perawatan gedung A RSCM, Jakarta Pusat karena penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

Pemilik nama sapaan Jupe tersebut memang selalu terlihat tegar dan kuat dalam menghadapi penyakitnya.

Begitu juga dengan keluarga Jupe yang selalu mencoba menerima dan memberi semangat untuk keadaan Jupe saat ini.

Namun, sebagai manusia biasa, Jupe dan keluarga pernah merasa berada di titik terlemah dalam menghadapi penyakitnya tersebut.

"Ya aku sebenernya gini, ada titik dimana aku tuh coba kuat, gitu kan. Sama dia selalu, coba nguatin dia," ucap sang adik, Nia Anggia kepada Grid.ID di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

"Ada masa dimana juga aku sedih ngeliatin dia. Kapan sembuhnya, kadang-kadang kita gitu ya, nanya gitu. Tapi aku harus terus kasih semangat dan semangat," tambahnya seraya sedih.

Lebih lanjut Nia Anggia bercerita, pelantun lagu 'Aku Rapopo' itu juga pernah merasa jenuh akan penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

"Dan Mba Jupe terus semangat walaupun kadang-kadang dia juga menangis, gitu kan. 'Ya Allah sampai kapan ujian ini kan'. Kadang-kadang dia juga menangis Seperti itu tapi kita cuma bisa kuatin. Banyak banyak tawakal dan berdoa," tutup Nia Anggia tersendu. (*)