Find Us On Social Media :

Begini Kronologi Awal Mula Tsania Marwa Pergi dari Rumah Hingga Gugat Cerai Atalarik Syach

By Novrina, Kamis, 6 April 2017 | 22:13 WIB

Tsania Marwa dan Atalarik Syach bersama anak mereka saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Rumah tangga pesinetron Atalarik Syach dan Tsania Marwa yang sudah berjalan 5 tahun saat ini sedang diambang perceraian.

Sidang perdana perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa ditunda lantaran Atalarik Syach yang tidak hadir di Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Muncul beberapa pertanyaan, sebenarnya sejak kapan Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syach dan pergi dari rumah.

Berikut Kronologis keretakan rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa menurut Junaidi penguasa hukum Atalarik Syach kepada Grid.ID pada Rabu (5/4/2017) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

1. Tsania Marwah pergi dari rumah pada tanggal 27 Februari 2017 dengan membawa anak-anak dan barang-barangnya ke rumah orang tuanya di Jakarta dengan alasan yang tidak jelas.

2. Atalarik Syach usai pulang syuting kaget bahwa Tsania Marwa belum pulang. Atalarik berusaha menghalangi kepergian Tsania Marwa dari rumah, namun karena persiapan Tsania Marwa pergi sudah siap, Atalarik menyetujuinya dengan berat hati serta guna menghindari pertengkaran.

3. Tanggal 1 Maret 2017 Atalarik Syach datang kerumah mertuanya untuk mengajak Tsania Marwa dan anak-anaknya pulang kerumah, namun ditengah jalan Tsania Marwa tidak ingin di ajak pulang. Anak-anak berada di mobil lain, sehingga anak-anak dibawa pulang ke rumah.

4. Sejak tanggal 1 Maret 2017 anak-anak sudah dirumah bersama Atalarik Syach.

5. Gugatan cerai diterima Atalarik Syach pada tanggal 25 Maret 2017.

6. Tanggal 31 Maret 2017 Tsania Marwa meminta barang-barangnya seperti alat makeup, tas, pakaian, dan sebagainya untuk di ambil dari rumahnya.

7. Dari tanggal 25 Maret 2017 sampai dengan 2 April 2017, Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih intens berkomunikasi.

8. Tanggal 4 April 2017 jadwal Sidang perdana perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa.

Karena pada sidang perdana Atalarik Syach tidak hadir, maka sidang perceraian rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa akan dilanjutkan kembali pada tanggal 18 April 2017 mendatang. (*)