Find Us On Social Media :

Begini Cara Joe Taslim Beri Pengertian Mengenai Pekerjaannya Kepada Anak

By Novrina, Kamis, 6 April 2017 | 20:48 WIB

Joe Taslim saat ditemui diacara presscon Film Surat Kecil Untuk Tuhan di Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Rabu, (05/04/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso

Grid.ID - Bintang Film Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond, Joe Taslim memberi pengertian kepada anaknya mengenai pekerjaannya di dunia akting.

Aktor dan juga Atlet Judo ini memberikan pengertian kepada anak-anaknya bahwa masih ada pekerjaan yang lebih dari pekerjaan sang Ayah.

"Saya lebih memberi pengertian kepada anak-anak tentang pekerjaan saya, saya tidak menyelamatkan dunia, saya tidak menyembuhkan aids, kanker, saya tidak melakukan apapun,

Joe menambahkan, "Masih banyak orang-orang seperti pemadam kebakaran, guru, orang-orang yang lebih hebat yang harus mendapat apresiasi lebih,"

(BACA JUGA Sukses Dengan Akting Sebelumnya, Joe Taslim Tertantang Ingin Bermain Difilm Komedi)

Pengertian yang diberikan Joe Taslim kepada anak-anaknya, bahwa dirinya hanya seorang seniman yang bermain film, dimana kebetulan filmnya ditonton orang banyak.

Joe Taslim juga mengatakan bahwa jangan sampai anak-anaknya mengidolakan selebriti yang berlebihan.

Ayah tiga orang anak ini, menanamkan bahwa banyak orang-orang hebat di luar sana kepada anaknya.

Joe juga berpendapat bahwa, aktor hanya sebuah media, dimana diharapkan menjadi sebuah inspirasi.

Lebih disyukuri lagi bagi Joe bahwa anak-anak mengerti akan hal tersebut.

Joe juga mengajarkan bahwa jangan sampai anak-anaknya memiliki kebanggaan yang berlebih bahwa Ayahnya adalah seorang selebriti.