Find Us On Social Media :

Bisa Melihat Hantu, Kini Prilly Latuconsina Janji Dandan Kuntilanak ihhh!

By Al Sobry, Jumat, 7 April 2017 | 04:22 WIB

Bisa Melihat Hantu, Kini Prilly Latuconsina Janji Dandan Kuntilanak ihhh!

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID – Semenjak mata bathin Prilly Latuconsina dibuka, ia tak hanya sering bertemu dengan hantu, pemeran film Danur ini bahkan bisa melihat lalu lintas hantu merasuki tubuh manusia.

Namun Prilly tak bis amelihat masa depan, buktinya saat ia diberitahu bahwa penonton film terbarunya mencapai lebih dari 1 juta, dia menjerit.

Nah, atas prestasinya itu, aktris berusia 20 tahun itu pun rela untuk mendapat tantangan dari netizen. "Kemarin baru lucu-lucuan challenge di sosial media, jadi netizen yang kasih saya challange jadi kalau satu juta mau ngapain dan sampai sekarang sih yang bikin saya tertarik 'dandan kayak Asih'," ungkap Prilly saat menggelar syukuran satu juta penonton di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Berdandan seperti tokoh kuntilanak bernama Asih memang dirasa paling menantang bagi Prilly.

Artis yang juga akrab disapa Illy itupun tengah mempertimbangkan waktu dan tempat untuk memenuhi janjinya. "Itu sosok hantu yang di Danur sambil jalan-jalan di Jakarta atau sambil nobar sama anak yatim itu lagi di pikirin," jelasnya.

"Dicari waktunya satu hari. Itu dandannya susah dikasih darah-darah jadi butuh satu hari full untuk dandan kayak Asih," paparnya. (*)