Find Us On Social Media :

Femmy Permatasari Nggak Takut Ditipu Vicky Prasetyo, Nggak Keluar Duit Katanya!

By Al Sobry, Sabtu, 8 April 2017 | 02:45 WIB

Parkir aja dibayarin Vicky.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Femmy Permatasari mengakui kedekatannya dengan Vicky Prasetyo akhir-akhir ini.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo terkenal dengan sikap yang suka menipu mantan-mantannya.

Zaskia Gotik merupakan salah satu mantan Vicky Prasetyo yang menjadi korban tipunya.

Menanggapi hal tersebut, Femmy Permatasari justru mengaku selama ini Vicky merupakan sosok yang bertanggung jawab dengan dirinya.

"Masalah katanya Vicky nipu mantan-mantan pacarnya atau apa, ya, saya nggak tahu ya, pokoknya sampai detik ini saya deket sama Vicky, Vicky orang yang tanggung jawab," ucap Femmy Permatasari ketika ditemui Grid.ID usai mengisi sebuah acara di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

(BACA JUGA: Kontroversi Hati Vicky Prasetyo Rindu Mantan Bule, Malah Dibilang Muke Gile) Femmy Permatasari menceritakan justru Vicky Prasetyo kerap membiyai semuanya ketika mereka pergi bersama.

"Setiap aku pergi atau apa pun dia yang biayain juga," tuturnya.

Perempuan berumur 43 tahun tersebut mengaku, dirinya merupakan pribadi yang tidak pernah mengeluarkan uang untuk laki-laki.

"Apa ya, mungkin Vicky tahu loh bahwa Femmy itu notabennya artis yang ingin pacar yang sudah settle. Jadi apa? Tidak mungkin dong saya akan keluar uang untuk laki gitu,"

"Kan tadi dibilang juga kan (dalam sebuah tayangan televisi), terus aku 'ih aku nggak ada uang buat laki, buat parkir aja aku nggak pernah keluar duit' jadi nggak mungkin lah ada yang bisa," "Maksudnya apa, ya, tipu-tipu Femmy, ya nggak lah. Nggak akan ada yang bisa terjadi seperti itu. Karena kan Femmy nggak akan keluar duit," tutup Femmy Permatasari. (*)