Find Us On Social Media :

Bentuk Tubuhnya Sering Kena Nyinyir Netizen, Prilly Latuconsina: Mungkin Badan Mereka Kaya Model Victoria Secret

By Ria Theresia, Kamis, 15 November 2018 | 20:54 WIB

Prilly Latuconsina saat ditemui Grid.ID di acara launching brand kosmetik Ivan Gunawan di Grand Indonesia pada Kamis (15/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Prilly Latuconsina saat ini punya pemikiran yang berbeda kepada netizen yang selalu mengritik tentang bentuk badannya.

Sejak dari masa remaja, Prilly Latuconsina memang lekat sekali dengan komentar body shamming dari netizen yang menilainya gemuk dan berpipi tembem.

"Kadang baper, kadang enggak," bukanya saat ditemui Grid.ID di acara launching brand kosmetik Ivan Gunawan di Grand Indonesia pada Kamis (15/11/2018).

Baca Juga : Prilly Latuconsina Blak-blakan Sebutkan Barang Termahal yang Pernah Dibeli

Kekasih dari Maxime Bouttier ini mengatakan kalau sebenarnya dia merasa percaya diri dengan bentuk badannya saat ini, terlepas dari apa yang orang katakan

"Kalau misalnya aku lagi pede sama badan aku sih, mau dikatain kaya gimanapun aku tetep pede-pede aja sih. Dan aku selalu meyakinkan diri aku sendiri kalau Tuhan menciptakan badan manusia beragam-ragam, nggak mungkin bentuknya sama semua gitu," sambungnya.

"Jadi ya, kalau misalnya kita punya badan berbeda sama standar kecantikan yang nggak realistis itu ya itu berarti kita masih manusia normal," terangnya lagi.

Prilly Latuconsina pun berujar kalau sebenarnya komentar body shamming sudah banyak ia dapatkan dalam kehidupan sehari-harinya, terutama di media sosial Instagram.

Baca Juga : Tak Bermaksud Tampilkan Wajah Lelahnya, Prilly Latuconsina Pamer Gaya Modis dengan Tas Belasan Juta Rupiah!

"Ya kalau pengalaman itu kayanya setiap hari ya. Namanya juga netizen kan, mereka hanya berani di balik layar aja. Komentarin kita. Jadi ya udah pasti itu aku temukan," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, perempuan berusia 22 tahun ini mengatakan orang-orang yang memberi komentar body shamming hanyalah orang yang tidak punya kerjaan.

"Tanya coba sama netizen yang fisik orang dikomentarin. Mungkin badan mereka sudah kaya Victoria Secret Models kali ya," jawabnya kepada Grid.ID sambil tertawa.

"Intinya aku nggak akan membuat diri aku kelaparan untuk kurus gitu. I love food dan menurut aku kecantikan itu bukan cuma dari keliatan fisiknya aja, tapi kalau aura kita keliatannya bahagia, kita makan apapun yg kita mau, kita seneng pasti juga terpancar kok cantiknya gitu," tutup Prilly Latuconsina. (*)