Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Tak Lagi Sering Update di Media Sosial, Ini Alasannya!

By Ria Theresia, Kamis, 15 November 2018 | 21:31 WIB

Prilly Latuconsina

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Salah satu perubahan yang paling terlihat dari Prilly Latuconsina saat ini adalah kebiasaannya yang tak lagi sering pamer kesehariannya di media sosial.

Ternyata hal ini bukannya tidak disengaja, ia memiliki alasan khusus mengapa ia tak lagi sering mengunggah sesuatu di media sosialnya termasuk Insta Story.

"Aku juga nggak posting lagi yang hal-hal pribadi terutama sama Maxime," buka Prilly Latuconsina.

Baca Juga : Unggah Foto Jadul dengan Band Lawas, El Rumi Ajak Netizen Nostalgia

Kekasih Maxime ini mengaku memang ia sebelumnya ada tipe perempuan yang ingin mengunggah apa pun yang terjadi padanya saat itu juga namun seiring berjalannya waktu, ia sudah mulai bosan dengan hal-hal seperti itu.

"Karena aku kan tipe yang biasanya posting segala-galanya. Sekarang aku udah malas, ah," beber perempuan berusia 22 tahun tersebut.

"Semakin kita posting hal-hal pribadi semakin orang ingin tahu urusan kita. Jadi ya sudah aku jarang banget insta story," sambungnya lagi.

Baca Juga : Bongkar Kebiasaan Tidur Anak-anaknya, Hotman Paris: 2 Anak Bobo Ngorok Kayak Kerbau!

Menanggapi tentang unggahan Maxime di media sosial, Prilly pun mengatakan kalau sebenarnya Maxime pun tak ambil pusing mengingat kekasihnya tersebut pun memang jarang update media sosial.

"Maxime itu kadang kalau ada yang ngatain aku aja sih (marah). Kalau komentar yang biasa ya, dia biasa aja. Tapi kalau ada yang ngatain aku, body shaming aku, ya dia marah," aku aktris pemain film Danur tersebut.

Prilly pun mengumbar kalau ia sudah tak ingin mengunggah postingan pribadi lagi kecuali saat sedang promo film.

"Aku sudah nggak mau lagi posting. Haha. Aku udah nggak pernah posting lagi sama Maxim kecuali kalau promo film," curhat Prilly

"Paling kalau mau posting (sama Maxime) ya di YouTube. Karena Instagram sama YouTube kan punya target yang berbeda. Instagram lebih menyebalkan. Jadi di YouTube aja kalau mau posting. Tapi itu juga belum kepikiran sih," tandas Prilly. (*)