Find Us On Social Media :

Benarkah Ruben Onsu Musuhan dengan Raffi Ahmad?

By Dosir Weis, Sabtu, 8 April 2017 | 21:58 WIB

Raffi Ahmad saat dijumpai Grid.ID usai acara jumpa pers HUT Dahsyat yang ke-9 di gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).

Grid.ID - Sama-sama menjadi presenter di program televisi, sehingga membuat persahabatan antara artis peran Ruben Onsu dan presenter kondang Raffi Ahmad semakin erat.

Namun, banyak sekali cibiran mengenai persahabatan mereka. Terlebih, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting semakin hangat belakangan ini.

(BACA JUGA Jupe Mengeluh Nyeri, Ruben Onsu Jadi Lebih Rutin Memantau.... Salut!)

Bahkan, dikabarkan Ruben bermusuhan dengan suami dari aktris Nagita Slavina itu, karena terus menyinggung di media sosial.

Saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Jumat (7/4/2017) Ruben tidak ambil pusing mengenai anggapan memusuhi Raffi Ahmad.

"Enggak sedih, sudah biasa. Karena saya dan Raffi ketemu setiap hari," kata Ruben Onsu.

(BACA JUGA Gara-Gara Foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang Ini, Netizen Baper!)

"Mendengar kabar itu (memusuhi Raffi), yah kita cuman ketawain aja," sambungnya.

Membiarkan anggapan orang mengenai persahabatannya dengan Raffi, menurut suami dari Sarwendah ini netizen lainnya sudah pintar dan cerdas menanggapi hal tersebut.

"Pasti mereka langsung lihat aslinya. Jadi enggak apa-apa, sesuai hastag istagram aku #janganlupabahagia dan #senyuminaja," ucap Ruben Onsu. (Arie Puji Waluyo)

(BACA JUGA Akhirnya Nafa Urbach Beberkan Siapa Wanita Lain yang Berfoto Bareng Zack Lee, Ternyata!)