Find Us On Social Media :

Ussy & Andhika Pratama Tolak Program Meraih Anak Cowok, Ini Alasannya!

By Al Sobry, Sabtu, 8 April 2017 | 21:50 WIB

Ussy & Andhika Pratama Tolak Program Meraih Anak Cowok, Ini Alasannya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso

Grid.ID – Dikaruniai seorang buah hati adalah hal yang sangat membahagiakan.

Salah satunya dirasakan oleh pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang kembali dipercaya Allah untuk memiliki momongan seorang putri lagi.

Ditemui ketika menggelar acara tasyakuran aqiqah putri keempatnya Sheva Elmira Lorrenia di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Sabtu (08/04/2017) ini, Ussy dan Andhika mengaku bersyukur.

Mereka tidak mau menyangkal keputusan Tuhan.

Meski semat ditawari dokter untuk ikut program memiliki anak cowok, ternyata keduanya terang-terangan menolak program tersebut.

 “Sebenernya kemaren sempet ditawarin dokter buat program, mau program nggak bayi cowok, tapi aku bilang nggak, maunya normal aja,” kata Ussy kepada grid.ID.

Kepasrahan itu beralasan, bukan hanya sekadar bersyukur dengan apa yang Tuhan beriss, katanya juga anak ini adalah sama di mata orangtua.

"Sebenernya anak cewek-cowok sama aja kalau menurut aku ya, nggak ada yang kayak wah kok cewek lagi pengen cowok. Nggak. Allah kasihnya apa? Terima,” ucap Ussy lagi.

Andhika yang mengiyakan ucapan Ussy tersebut bahkan ia menambahkan melahirkan bukanlah judi yang ada untung atau rugi.

"Bukan kayak main lotre," kata Andhika tegas.

Menurut Andhika juga, saat ini rumah menjadi lebih seru dengam adanya lima srikandi kesayangan yaitu, sang istri dan keempat putri cantiknya. Ia sudha cukup bahagia.

So sweet ya!