Find Us On Social Media :

Kunto Aji Jadikan Buku 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Jadi Lagu di Album Baru

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Jumat, 16 November 2018 | 21:41 WIB

Kunto Aji

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Penyanyi Kunto Aji mengambil kata-kata dari Buku Karya Marchella FP yang berjudul "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" menjadi sebuah lagu.

Lagu tersebut berjudul Rehat yang terdapat dalam album barunya bertajuk Mantra Mantra.

Hal itu dikatakan oleh Kunto Aji dalam Peluncuran buku ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)’ di Kafe Dia Lo Gue Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

"Ada sedikit yang gua ambil dari yang ditulis Cecel (Marchella) dia kayak ngasi petuah bijak tapi nggak mengguruin," ujar Kunto Aji.

Baca Juga : Klarifikasi Video Mesranya dengan Manohara, Zack Lee: Saya Tidak Pacari Vegan!

Saat ini dirinya sedang dalam proses membuat lagu untuk album baru, ia memikirkan kata-kata yang pas untuk dijadikan lagu, saat sedang berpikir ia tiba tiba menemukan kata-kata yang cocok di Instagram post milik Marchella FP, ia yang sudah berteman lama dengan Marchella kemudian menghubungi lewat pesan whatsapp untuk meminta izin kata kata tersebut dijadikan lagu.

"Gua lagi mikirin satu lirik tiba-tiba ada postingan IGnya Cecel akhirnya gua liat postingan ini langsung gua WA dia. akhirnya dia bilang yaudah pakai aja. Akhirnya gua masukin ke lagu. walaupun cuma sepenggal tapi itu jadi kekuatan dari lagu itu," tutur Kunto Aji.

Marchella FP sendiri mengungkapkan alasanya mengizinkan Kunto Aji menggunakan sepenggal kata dalam bukunya itu, perempuan berusia 27 tahun itu mengaku mempunyai spirit yang sama untuk menyuarakan isu mental health dengan Kunto Aji.

"Mungkin spriritnya sama kali kita sama ngobrolin soal mental health tanpa gua sadari ternyata lagu Kunto Aji judulnya itu. ya semesta aja yang merestui. gak sengaja aja," ujar Marchella FP.

Baca Juga : Raffi Ahmad Belajar Main ML dan PUBG dari Gamer Profesional Indonesia, Jess No Limit

Marcella FP kemudian mengucapkan harapannya dengan buku yang baru saja diterbitkan berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan lagu yang dibuat oleh Kunto Aji dari kutipan pada buku tersebut.

"Harapannya banyak harapanku salah satunya banyak orang yang aku pingin banyak orang yang gak jadi ngerasa sendiri lagi. ternyata banyak teman teman yang cuma pengen didenger," tutup Marchella FP.