Find Us On Social Media :

Cathy Sharon Enggan Sekolahkan Anak di Sekolah Berbasis Internasional

By Corry Wenas Samosir, Senin, 19 November 2018 | 08:12 WIB

Cathy Sharon saat Grid.ID temui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Tahun depan Cathy Sharon akan menyekolahkan kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

Namun tidak seperti anak artis lainnya yang menyekolahkan anaknya ke sekolah Internasional.

Cathy sengaja memilih menyekolahkan anak ke sekolah berbasis bahasa Indonesia, bahkan menyekolahkan anaknya di sekolah tertua di Jakarta.

Baca Juga : Sebut Angel Lelga Berzina, Postingan Instagram Vicky Prasetyo Dilaporkan

Menurutnya, meski ia menyekolahkan anaknya di sekolah berbasis bahasa Indonesia, tetapi anak-anaknya bisa mendapatkan kurikulum yang modern.

"Anak-anak saya bersekolah di sekolah indonesia, berbahasa indonesia, salah satu sekolah tertua di Jakarta. 60 tahun usia sekolah ini," ujar Cathy Sharon saat Grid.ID temui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sangat tradisional tapi kurikulumnya juga modern mengajarkan anak-anak untuk era modern ini lah. Untuk keperluan dan pendidikan yg mereka perlukan," sambungnya.

Baca Juga : Romantisnya Tingkah Rafathar dan Gempita yang Berlaga Jadi Fotografer dan Supermodel, Gemes deh!

Selain itu, Cathy pun ingin kedua anaknya mempunyai pondasi pendidikan di Indonesia. Lantaran dulunya Cathy tak mendapatkan pondasi pendidikan Indonesia dan sulit mempelajari bahasa Indonesia.

"Saya ingin anak-anak saya mempunyai pondasi indonesia karena saya dulu di sekolah internasional tidak mendapatkan pondasi Indonesia," ungkap Cathy Sharon

"Menurut saya nanti di kemudian hari mau dimasukin ke sekolah internasional atau mau sekolah di luar negeri mereka akan gampang belajar bahasa dan ya semua pelajaran-pelajaran itu akan lebih gampang masuk. Yang penting sekarang pondasinya bahasa Indonesia dulu," paparnya.