Find Us On Social Media :

Kisah Hotman Paris Beri Tip Puluhan Ribu Dolar Pada Pegawai Restoran Demi Jaga Harga Diri Ibunya

By Dewi Lusmawati, Senin, 19 November 2018 | 14:58 WIB

Hotman Paris di depan restoran mewah di Prancis

Grid.ID - Hotman Paris selama ini dikenal sebagai pengacara sukses bergelimang harta, bahkan sebagai advokat sukses, Hotman Paris Hutapea pun dijuluki sebagai 'The Most Dangerous Lawyer' atau Pengacara Paling Berbahaya oleh salah satu majalah di Tanah Air.

Meski kini hidup bergelimang harta dan jadi pengacara paling tersohor di seluruh negeri, siapa sangka, Hotman Paris pernah punya pengalaman tak mengenakkan saat berada di luar negeri.

Pasalnya, Hotman Paris yang biasa dengan kemewahan harus menyaksikan ibunya dipandang sebelah mata saat berada di sebuah restoran mewah di Prancis.

Baca Juga : Cuci Celana Dalam di Wastafel Hotel, Hotman Paris Sebut Ketiga Anaknya Sok Kota

Kisah menyentuh tersebut berawal dari kunjungan Hotman Paris beserta ibu dan keluarganya ke sebuah restoran mewah yang cukup terkenal.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari sebuah video pengakuan Hotman Paris yang diunggah lewat akun Instagram @hotmanparisofficial pada 19 November 2018.

Dalam video tersebut, Hotman Paris mengisahkan kembali pengalaman pahit yang dialami ibunya.

Baca Juga : Petisi Online Hingga Hotman Paris Ajak Wanita Indonesia Kirim Surat ke Jaksa Agung, Inilah Deretan Bentuk Simpati untuk Baiq Nuril

Hotman Paris menceritakan bagaimana pengalaman ibunya ketika dibawa mengunjungi sebuah restoran mahal.

Baca Selengkapnya