Find Us On Social Media :

Ciye! Reino Barack Ketahuan Komentari Unggahan Video Syahrini

By Dianita Anggraeni, Selasa, 20 November 2018 | 22:02 WIB

Mantan Luna Maya, Reino Barack Buka Suara Soal Kabar Kedekatannya dengan Syahrini

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita AnggraeniGrid.ID - Dikabarkan dekat dengan Syahrini, Reino Barack mulai buka suara.Meski tidak mengiyakan jika mereka mempunyai hubungan spesial, namun mantan kekasih Luna Maya itu rupanya meminta doa ketika membahas kabar hubungan spesial dengan Syahrini.Namun ada yang menarik. Seiring berita kedekatan mereka terus berhembus, Reino Barack rupanya terang-terangan meninggalkan komentar di akun Instagram Syahrini.Beberapa jam yang lalu, Syahrini melalui akun @princessyahrini mengunggah sebuah video ucapan Maulid Nabi yang diperingati pada Selasa (20/11/2018).

Baca Juga : Terenyuh! Risa Saraswati Akan Menikah, Ini Pesan Teman Hantunya

Baca Juga : 4 Model Gaya Rambut Nia Ramadhani yang Bisa Ditiru Untuk Sehari-Hari"Shalawat Dan Salam Untuk Baginda Rasullullah SAW, Salam “ MAULIDUR RASUL 1440 H “Untuk Seluruh Kaum Muslimin Dan Muslimat Dimanapun Berada," tulis Syahrini dengan hastag #PrincesSyahrini dan #MaulidNabiMuhammadSaw2018.Reino Barack pun memberikan komentar dengan mengucapkan kembali hari Maulid Nabi kepada Syahrini.

Baca Juga : Tampil Bergaya Kasual ala Nagita Slavina dengan Rok Denim Model Kekinian"Salam Maulidur Rasulullah SAW @princessyahrini," tulis Reino Barack.Netizen pun ramai-ramai mengkomentari kedekatan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga : Tiru Gaya Feminin Shireen Sungkar dengan Rok Lipit Harga Terjangkau

Baca Juga : Curhatan Zaskia Sungkar yang Kesal Ditinggal Laudya Cynthia Bella ke Malaysia usai Dinikahi Engku Emranseperti akun @officialdedesaepudin "Saya lebih setuju inces sama Reino."Akun @novaputra366 "Inces.. semoga Reino adl jdohmu."Akun @srieadi7195 "Saya doakan @princessyahrini dan RB semoga jodohnya amiin robbii."

 

(*)