Find Us On Social Media :

Cynthiara Alona Batal Menikah Dengan Calon Suami 'Matre', Begini Awalnya Bertemunya

By Rich, Senin, 10 April 2017 | 04:06 WIB

Cynthiara Alona

Grid.ID - Mantan model seksi dan pesinetron Cynthiara Alona tengah diterpa kabar tak sedap.

Perempuan yang kini tampil berhijab itu dikabarkan batal menikah dengan R Chandra Hari Perdana Putra karena mengaku ditipu.

Selama berhubungan dengan Chandra, Alona mengaku harus menggelontorkan ratusan juta rupiah.

(Baca Juga: VIDEO - Cynthiara Alona Menuturkan Hal-Hal Aneh, Salah Satunya Membuat Merinding)

Dana itu ia berikan untuk membiayai orang tua Chandra pergi umrah, juga untuk kebutuhan lainnya. Alona mengaku belum lama mengenal calon suami yang batal ia nikahi.

Ia bertemu Chandra yang seorang PNS di Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta ketika ia baru pulang dari bepergian, seperti dikutip Grid.ID dari Nova.id.

"Aku kenalnya di bandara, karena saya suka traveling. Alhamdulillah ikut tur begitu dan bawa oleh-oleh kayak teh sama gingseng untuk pengobatan ginjal, paru-paru, herbal gitu lah. Saya bawa itu satu kotak kardus oleh-oleh semua. Terus tiba-tiba dia lihat saya di bagian X-ray. Saya di-stop sama dia dan ditanya-tanya, ujungnya dia minta nomor telepon saya." Kata Alona yang bertemu Chandra pertama kali di bulan September 2016 silam.

Setelahnya, Alona justru terus berhubungan dengan Chandra. Tak butuh waktu lama, keduanya pun mantap untuk menikah.

(Baca Juga: Batal Menikah Cynthiara Alona Laporkan Calon Suaminya Karena Matre)

Bulan Februari lalu Alona juga telah melangsungkan sesi foto pre-wedding di Pulau Dewata. Belum ada satu tahun, kenapa Alona berani untuk menerima lamaran dari pria asal Palembang itu?

“Yang memberanikan saya untuk segera menikah itu karena Allah. Saya menikah karena namanya wanita itu tulang rusuknya laki-laki. Menikah karena ibadah dan kewajiban, dan ibunda yang selalu bilang kalau dia mau saya ada pendamping sebelum ajal menjemputnya," kata dia. (*)

(Baca Juga: 7 Fakta Menggegerkan Mantan Model Panas Chyntiara Alona, Salah Satunya Bangun ‘Istana’ di Perkampungan Kumuh)