Find Us On Social Media :

Pengajian Jelang Pernikahan, Baim Wong Tampak Sumringah

By Ria Theresia, Rabu, 21 November 2018 | 12:24 WIB

Baim Wong usai pengajian jelang pernikahannya dengan Paula Verhoeven di kediamannya di kawasan Cik Ditiro, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Baim Wong terlihat sumringah jelang pernikahannya dengan Paula Verhoeven yang prosesinya dilakukan selama empat hari dari 21 hingga 24 November ini.

Pengajian berlangsung tertutup, sebelum diadakannya konferensi pers, tidak satu pun wartawan diperbolehkan untuk mengambil gambar di acara pengajian dan acara adat yang berlangsung hari ini di rumah Baim Wong.

Ditemui di kediamannya di kawasan Cik Ditiro, Jakarta Pusat, pada pukul 11.05, Baim Wong keluar dari kediamannya menyapa wartawan.

Baca Juga : Gisella Anastasia dan Gading Marten Akan Bercerai, Nasib Gempita Dipertanyakan

Memakai baju koko berwarna kuning keemasan dan celana putih, Baim tampak sumringah, tak henti-hentinya senyuman ditebarkannya pada momen tersebut.

Dengan gaya bercanda, ia ingin memamerkan jari manis di tangan kanannya bukti kalau ia sudah menikah namun nyatanya belum ada cincin yang melekat di jarinya.

Selama beberapa menit bertegur sapa, Baim tampak sumringah menceritakan prosesi hari ini.

"Iya, nanti ke (rumah) Paula sampe malem," ujarnya dengan nada santai sambil tersenyum lebar.

Sejauh ini, proses acara berlangsung khidmat dan tertutup. Konferensi pers berikutnya di kediamannya akan berlangsung pada pukul 16.00 sore ini.(*)