Find Us On Social Media :

Kunci Rumah Hilang, Polisi Bobol Pintu Rumah Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi dengan Linggis

By Menda Clara Florencia, Rabu, 21 November 2018 | 14:25 WIB

Sang Anak Sempat Tulis Surat untuk Ibunya Sebelum Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Terjadi

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Polisi gabungan dari Polres Kota Bekasi dan Polda Metro Jaya terpaksa membobol pintu rumah korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

Polisi mengatakan pihaknya terpaksa membobol rumah yang dijadikan lokasi pembunuhan dengan linggis karena kunci rumah tersebut hilang usai menghabisi nyawa keempat korban pada (12/11/2018) silam.

"Pintu masuk dan pintu keluar yang digunakan tersangka dari pintu depan ini kuncinya dibawa pelaku dan hilang," kata Kombes Pol Indarto, saat ditemui Grid.ID di lokasi pembunuhan di jalan Bojong Nangka II, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/11/2018).

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Lakukan Rekonstruksi di TKP, Polisi Hadirkan 5 Saksi

Polisi juga membawa Linggis pengganti yang digunakan oleh Haris Simamora untuk membunuh Daperum Nainggolan dan keluarganya.

"Sudah kita bawakan pengganti, dan tersangka juga menunjuk jika benda yang mirip dengan linggis yang ia gunakan untuk membunuh," lanjut Kombes Pol Indarto lagi.

Baca Juga : Cara Turunkan Berat Badan dengan Cepat, Ikuti Tips Ini yuk!

Sekadar diketahui, saat berita ini ditulis proses rekonstruksi di lokasi pertama sudah rampung.

Polisi langsung menggiring pelaku ke lokasi berikutnya yaitu tempat Haris Simamora membuang linggis yang ia gunakan untuk membunuh. (*)