Find Us On Social Media :

Adik Vicky Prasetyo Bantah Penggerebekan di Rumah Angel Lelga Hanya Settingan

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 22 November 2018 | 10:01 WIB

Adik Vicky Prasetyo, Bella saat ditemui Grid.ID usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Adik Vicky Prasetyo yang bernama Bella membantah tuduhan settingan pada penggrebekan sang kakak Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga beberapa waktu yang lalu.

Hal itu dikatakan Bella saat ditemui Grid.ID usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

"Ya enggak ada yang gimmick semuanya real," ujar Bella.

Baca Juga : Datangi Polda Metro Jaya Bersama Fiki Alman, Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo

Bella juga membantah kejadian tersebut sebagai sebuah drama untuk mencari sensasi belaka.

"Nggak sih sebenernya nggak ada drama-dramaan. Saya pernah bicara ini di live kak Angel pernah masukin laki-laki ke rumah itu, sebenernya saya mau difitnah gila lah, ini lah, itu lah sama dia. Makanya sama saya dibuktiin, sama kak Vicky dibuktiin, kita tuh kalau bicara atas bukti dan fakta," ujarnya lagi.

Saat itu menurutnya Vicky Prasetyo sudah melakukan pengintaian rumah Angel Lelga selama beberapa hari.

"Waktu itu kak Vicky udah ngintai dulu, sekira udah 2-3 hari. Udah seperti itu, udah bener-bener tuh cowok ada di situ, tinggal di situ," tuturnya.

Baca Juga : Ungkap 5 Kejanggalan dalam Kasus Angel Lelga Digerebek Vicky Prasetyo, Pakar Ekspresi: Janggalnya Keterlaluan! Itu Penghinaan Terhadap Akal Sehat!

Ia yakin pria yang ditemui berada bersama Angel Lelga pada saat itu sudah menetap lama dikediaman Angel Lelga.

"Karena sepatunya juga udah banyak di situ, ada enam pasang yaa, mobil dan motornya juga ada di situ. Terus yaudah akhirnya udah ada orang juga di situ, bener tuh cowok ada di situ akhirnya kak Vicky bertekad buat menggerebek itu," tutupnya. (*)