Find Us On Social Media :

Terintimidasi, Hati Marshanda Hanya Untuk Pria Ini

By Rich, Selasa, 11 April 2017 | 18:57 WIB

Marshanda

Grid.ID - Marshanda (27) tidak ingin terburu-buru menikah lagi, setelah rumah tangganya dengan Ben Kasyafani (33) kandas di tengah jalan.

Menurutnya, ada yang harus dipikirkan secara matang sebelum memutuskan untuk menikah lagi.

"Aku kan enggak mau pernikahan kedua kelar lagi. Kalau aku misalkan mau melangkah ke jenjang yang lebih serius, kan perlu pikiran matang dan enggak perlu buru-buru," ujarnya saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

(Baca Juga: Marshanda Akrab Dengan Istri Ben Kasyafani, Ada Apa?)

Marshanda mengaku belum menemukan pria yang dianggap tepat untuk menjadi pendamping hidup.

Dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com, pemilik nama lengkap Marshanda Andriani Marshanda itu masih fokus dengan pekerjaan dan mengurus buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Enggak tahu deh, mungkin belum ketemu yang cocok juga kali ya. Aku juga sekarang merasanya lebih susah jatuh cinta, jadi enggak perlu buru-buru juga. Jadi sekarang fokus ke anak, ke pekerjaan, dan lebih ke keluarga aja," katanya.

Marshanda mengaku mencari pria yang bisa membuatnya merasa nyaman.

Tidak hanya itu, pria tersebut juga harus sayang dengan keluarganya, terlebih Sienna.

"Aku butuh laki-laki yang cara pikirnya lebih dewasa dari aku, terus enggak merasa terintimidasi dengan keaktifan aku," katanya.

"Jadi aku memang pengin sama seseorang yang buat aku merasa secure dan tepat lah, keluarga aku nyaman sama dia, dia sayang sama keluarga aku," paparnya. (*)

(Baca Juga: VIDEO - Marshanda Susah Untuk Menjalani Hubungan LDR)