Find Us On Social Media :

Billy Syahputra Kembali Lapor Polisi, Kriss Hatta Sebut Pengorbanan Mendiang Olga Syahputra

By Rissa Indrasty, Selasa, 27 November 2018 | 18:51 WIB

Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beredar isu bahwa Billy Syahputra akan kembali dilaporkan Billy Syahputra ke kepolisian.

Menanggapi hal tersebut Kriss Hatta angkat bicara, dirinya cukup bingung perihal kasus apalagi yang akan dilaporkan Billy Syahputra tentang dirinya.

"Kalau pemalsuan surat atau dokumen nikah itu kan memang sudah ditingkatkan tersangka guenya. Nah kalau mau dilaporkan lagi gue nya dengan kasus yang serupa, ya bingung deh," ungkap Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Baca Juga : Mamanya Suka Shopping, Rafathar Peringkatkan Nagita Slavina Agar Tak Beli Tas!

Kriss Hatta mengingatkan Billy Syahputra, semakin banyak adik almarhum Olga Syahputra ini melaporkan dirinya, maka semakin banyak pula dokumentasi berita yang menceritakan kasus-kasus negatif tentang Billy Syahputra.

Di mana Billy Syahputra disebut-sebut penyebab keretakan rumah tangga antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

"C'mon Bos, ini masalah mau sampai berapa banyak sih buat LP, karena semakin lo maintain Bil, ini sama saja lo membuat memori masyarakat tuh terekam, bahwa lo itu merusak rumah tangga orang," ungkap Kriss Hatta.

Baca Juga : Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Gading Marten dan Gisella Anastasia, Icha Gwen Justru Ngaku Kriss Hatta Pernah Tidur di Kosannya

Tapi, jika Billy Syahputra ingin memperpanjang kasus ini dan kembali melaporkannya, maka akan semakin menimbun berita negatif tentang Billy Syahputra saja

"Tapi kalau terus lo maintain lo mau laporin gue lagi nih tambahan, sekarang ini sudah 4, mau nambah lagi 4. 1 laporan gue bisa 5 kali bolak balik, setiap gue laporan temen media pasti ikut. 5 kali 4 sudah 20 kali. Jadi selama 20 kali ini berita ini akan terus ada dan akan semakin membuat nama lu jelek," ungkap Kriss Hatta.

Lelaki kelahiran Jakarta ini juga menyesalkan usaha kakak kandung Billy Syahputra, yaitu Olga Syahputra, yang selama ini telah merintis karir dari nol hingga kini membuat Billy Syahputra ikut serta menikmati kesuksesan.

Kriss Hatta menganjurkan Billy Syahputra menjalani kehidupan lebih baik lagi.

"Kasihan abang lu capek-capek casting, merintis, lu udah tinggal nikmatin, tinggal nuai saja, lu udah punya rumah, harusnya kumpulin duit sebanyak-banyaknya deh, jangan lu ancurin," ujar Kriss Hatta. (*)