Find Us On Social Media :

Isu Umi Pipik Sudah Menikah Lagi, ini Komentar Ibu Mertua

By Novrina, Kamis, 13 April 2017 | 15:06 WIB

Umi Tatu Mulyana, ibunda ustaz Jeffry Al Buchory alias Uje saat dijumpai Grid.ID usai berziarah ke makam Uje di TPU Karet Tengsin, Jalan Karet Pasar Baru Barat, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, dikabarkan istri dari almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje yaitu Pipik Dian Herawati sudah menikah lagi.

Namun, belum ada kepastian dari kebenaran kabar tersebut.

Setelah Grid.ID konfirmasi oleh keluarga Uje yang ditemui usai ziarah ke makam Uje di TPU Karet Tengsin, Jalan Karet Pasar Baru Barat, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Umi Tatu justru tidak mau menjawab.

"No comment. No comment, udah, ah. Wassalam. Gitu aja, ya," jawab Umi Tatu.

(BACA JUGA Ini Alasan Umi Pipik Tidak Ikut Ziarah ke Makam Uje Bareng Umi Tatu)

Tetapi ketika ditanya lebih jelas, apakah dirinya sudah rela jika menantunya tersebut menikah lagi, Umi Tatu justru menjawabnya dengan lapang dada.

"Umi udah bilang dari beberapa tahun lalu, ketika Uje meninggal pun, ridho (jika Umi Pipik menikah lagi), ridho, itu dia (Umi Pipik) mau izin, mangga. Tidak (izin) pun, mangga. Pokoknya mangga, silakan, Umi ridho," jelas Umi Tatu.

Begitu pula dengan adik kandung Uje, Nona Ceciliana, ia justru mendukung jika sang kakak ipar, Pipik Dian Herawati, menikah lagi.

"Dari dulu kan kita selalu bilang kalau mau menikah ya alhamdulillah kita doain. Kita nggak ada rasa cemburu atau gimana atau putus hubungan nggak lah," tutur Nona Ceciliana.

(BACA JUGA Ustaz Zaki Mirza Mengenang Uje Dan Menyiapkan Touring Dakwah)

Menurut Nona, justru terasa kasihan apabila Pipik Dian Herawati selalu 'sendiri' tanpa ada yang mendampinginya.

"Selama sesuatu yang baik apalagu beliau ini kan seorang publik figur, daiah, kasihan kalau kemana-kemana pergi sendiri nggak ada yang mendampingi, walau ada sahabat tapi tetap seorang suami tuh harus ada," katanya.

"Karena kalau tanpa suami sekarang, mohon maaf aduh hari ini yang namanya janda selalu aja negatif padahal nggak selamanya janda negatif," tutup Nona Ceciliana. (*)