Find Us On Social Media :

Penuh Haru, Begini Suasana Rumah Duka Ibunda Ayu Dewi

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 29 November 2018 | 19:29 WIB

Suasana rumah duka ibunda Ayu Dewi, Kamis (29/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Kabar duka datang dari artis Ayu Dewi, ibundanya Sekar Dewi meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kamis (29/11/2018).

Jenazah ibunda Ayu Dewi kemudian dibawa ke rumah duka di Perumahan Villa Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Ayu Dewi turut menyertai sang ibu saat tiba di rumah duka, turun dari mobil menggunakan mukena Ayu Dewi nampak tegar, selanjutnya nampak para keluarga dan kerabat mulai berdatangan di rumah berwarna cokelat tersebut.

Puluhan karangan bunga juga mulai nampak berdatangan di sekitar rumah Ayu Dewi, karangan bunga tersebut berasal dari berbagai perusahaan dan perseorangan seperti para rekan kerja Ayu Dewi.

Baca Juga : Lihat Ayu Ting Ting Diserbu Fans, Bilqis Ikut Teriak!

Awak media tak dapat melihat lebih detail suanana di dalam rumah duka karena pihak keluarga tak mengizinkan para wartawan mendokumentasikan suasana di dalam rumah.

Setiap kerabat yang datang, langsung masuk ke dalam rumah duka. Lantunan ayat suci Alquran terus terdengar dari dalam rumah duka.

Sebelumnya, Luna Maya mewakili keluarga Ayu Dewi mengatakan Ayu Dewi belum bersedia memberikan keterangan apapun.

Ia meminta awak media untuk bersabar dan memberikan waktu berkabung buat Ayu Dewi dan keluarga.

Rencananya esok pagi, Jumat (30/11/2018) jenazah almarhumah Sekar Dewi ibunda Ayu Dewi akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.