Find Us On Social Media :

Super Mewah, Pernikahan Crazy Rich Surabaya Jusup dan Clarissa Sampai Libatkan Intel Kepolisian

By Dewi Lusmawati, Kamis, 29 November 2018 | 19:53 WIB

Fakta pernikahan Crazy Rich Surabayan Jusup dan Clarissa

Grid.ID - Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang menjadi perbincangan lantaran rencana pernikahannya yang terbilang sangat mewah sehingga tak sedikit yang menyebutnya Crazy Rich Surabaya.

Saking mewahnya, pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang bahkan akan memberikan koin emas sebagai souvenir pernikahan.

Saking mewahnya, pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang bahkan sampai libatkan intel kepolisian.

Baca Juga : Intip 5 Potret Cantiknya Clarissa Wang, Wanita Paling Beruntung yang Dinikahi Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi

Undangan pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang telah beredar luas di media sosial, di antaranya diunggah oleh akun @jusupclarissawed.

Dalam undangan tersebut diketahui jika pernikahan keduanya akan dilangsungkan di Bali pada 1 Desember 2018.

Tak hanya digelar di hotel bintang 5, pernikahan super mewah crazy rich Surabaya ini juga akan menghadirkan band internasional sebagai bintang tamu.

Baca Juga : Resepsi Pernikahannya Bakal Masuk Rekor MURI, Intip 6 Fasilitas Mewah Tamu Undangan Pernikahan Pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup dan Clarissa

Dikutip dari Tribun Bali, Jusup dan Clarissa dikabarkan akan menggelar pernikahan mewahnya di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali.

Baca Selengkapnya