Find Us On Social Media :

Grab Kerjasama Dengan Tinder, Apa Tujuannya?

By Kama, Kamis, 13 April 2017 | 23:28 WIB

Kampanye bersama Grab dan Tinder

Grid.ID - Dalam rangka kampanye memopulerkan layanan GrabShare, Grab menawari para pengguna untuk berbagi tumpangan di mobil yang sama dengan para influencer atau tokoh-tokoh berpengaruh di Tinder.

Tinder adalah aplikasi sosial untuk mencari teman dan pasangan baru.

Program bertajuk “Share Your Ride & Meet Your Match” ini digelar di lima negara Asia Tenggara, yaitu Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.

(BACA JUGA: Bikin Penasaran, Tinder Umumkan 6 Pekerjaan Cewek yang Bikin Cowok Klepek - Klepek)

Para pengguna Grab di Indonesia diberi kesempatan untuk berbagi tumpangan dengan 10 orang influencer Tinder lokal, yaitu: Devina Aureel, Erica Putri, Nina Kozok, Merdi Octavia, Almintari Fira, Rikas Harsa, Jonathan End, Reza Ferdian Sadha, Shandy Koo, dan Reggy Alexander.

Bagaimana caranya? Pengguna Grab harus datang ke pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta, pada 11 – 15 April 2017.

Lalu, pesan layanan GrabShare dan masukkan kode promo “GRABIDTINDER”.

Dua dari 10 influencer Tinder akan bepergian dengan GrabShare dan masing-masing menjemput enam penumpang terpilih pada pukul 09.00 – 17.00 WIB setiap hari.

(BACA JUGA: Lagi, Bunuh Diri Disebarkan di Media Sosial, Korbannya Pengemudi Grab Bike)

Jika beruntung, pengguna Grab dapat menggunakan kesempatan ini untuk berbincang dan mengenal influencer favorit.

Pengguna juga bisa memenangi hadiah voucher belanja Rp500.000 dengan berpartisipasi dalam permainan seru selama perjalanan.

Kerja sama pertama Tinder di Asia Tenggara ini mencerminkan layanan perjalanan Grab dan reputasinya yang kuat dalam menghadirkan perjalanan yang aman sehingga setiap orang dapat menjalin relasi baru secara online dan offline di kota yang sama. (*)