Find Us On Social Media :

Laudya Cynthia Bella Dapat Inspirasi Desain Hanya Dari Kabel Listrik

By Ria Theresia, Jumat, 30 November 2018 | 19:34 WIB

Laudya Cynthia Bella

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Siapa sangka, inspirasi itu bisa datang dari mana saja.

Begitu yang dialami juga oleh aktris Laudya Cynthia Bella yang kini sudah berhijab dan bahkan berbisnis pakaian muslim perempuan.

Untuk seri alam, koleksi terbarunya di brand L by Laudya Cynthia Bella, ia bercerita kalau ia mendapatkan inspirasi pada saat liburan

"Yang ranting pas lagi liburan, pas bersemi," ungkapnya saat ditanya kedatangan inspirasinya.

Baca Juga : Chelsea Islan Sebut Dirinya Sering Lapar Saat Menstruasi

Baginya mendapatkan inspirasi tak hanya dari liburan semata namun juga dari hal-hal kecil seperti tiang listrik.

"Yang terakhir itu aku baru bangun tidur, terus liat kabel tiang listrik kan aneh banget," ungkapnya dengan raut wajah kebingungan.

"Terus ditelponin untuk deadline design aku sudah bingung, akhirnya aku lihat pohon-pohon itu seri alam, dan aku bilang 'iya ya aku tuh suka lupa bersyukur kalau tanaman, tanah, dan alam itu semua dari Allah' kadang kita liat cuma selewat aja," terangnya.

Baca Juga : Trending YouTube, Lagu Terbaru Ayu Ting Ting Raih 1 Juta Penonton Hanya dalam 2 Hari

Ia bahkan sering melamunkan hal-hal kecil seperti gunung yang selalu tampak indah saat liburan. Dengan begitu pun, ia merasa bisa lebih banyak bersyukur dan akhirnya menumpahkan inspirasi dalam bentuk desain.

"Pantai, gunung, kenapa kita pas liburan selalu bilang 'ih cantik' tapi aku selalu lupa ini tuh semua dari Allah. Gimana ya kita mewujudkan rasa syukur darisitu kita mulai bahas-bahas terus orang design aku bilang 'yaudah kak kita buat aja seri alam' jadi alam itu dari tiga unsur," tukasnya.(*)