Find Us On Social Media :

Mulianya Hati Jupe, Hasil Penggalangan Dana Akan Dibagi-Bagi untuk Pasien Lain

By Al Sobry, Jumat, 14 April 2017 | 04:22 WIB

Jupe Punya 4 Permintaan yang Harus Dituruti, Nomor Dua Gampang Banget!

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID – Sejumlah selebritas tanah air tengah berbondong-bondong menyalurkan rasa simpatiknya terhadap kondisi pedangdut Julia Perez. Bahkan secara khusus sebuah stasiun televisi membuat acara penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe.

Acara yang bakal digelar 16 April mendatang itu memang dibuat khusus untuk membantu pengobatan bagi pedangdut yang biasa disapa Jupe itu. Meski demikian, menanggapi hal tersebut ternyata Jupe masih sempat memikirkan kondisi pasien lainnya yang juga sama-sama menderita kanker sepertinya. Pelantun Belah Duren itupun meminta sebagian dari hasil penggalangan dana untuk disalurkan kembali bagi penderita kanker lainnya. "Kak Jupe bilang bahwa hasil nanti akan dibagikan ke penderita kanker yang lainnya," ucap Nia Anggia ditemui Grid.ID di Warunkomando, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

(BACA JUGA: Jupe Tak Sendirian, 3 Seleb Ini pun Mengidap Kanker Serviks, Cek Statusnya!) "Jadi mulia banget Jupe saat kita di sini mengumpulkan dana untuk Jupe tapi ia malah ingin membagikan sebagiannya ke yang menderita juga," timpal Presenter Eko Patrio.

Sahabat dekat Jupe, Eko Patrio pun mengungkap bahwa biaya berobat Jupe sebagian telah menggunakan bantuan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial).

"Sekarang Jupe memang menggunakan BPJS. Jadi saya tahulah batasan anggaran pemerintah untuk BPJS tersebut," ucap Eko Patrio ditemui di Warunkomando, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

(BACA JUGA: 5 Kondisi Jupe Ini Memprihatinkan, Mohon Doa Kesembuhan!)

Meski begitu, BPJS yang sudah ada pun tak bisa membantu banyak.

Bahkan Eko mengungkap bahwa tagihan rumah sakit Jupe kini sudah sampai pada angka puluhan miliyar rupiah.

"Kalau ditanya biayanya berapa, puluhan miliyar. Jupe dah ngeluarin miliayar. Udah abis-abisan Jupe," tegas Eko Patrio.

Kini sejumlah selebriti tanah air pun telah berangkulan tangan untuk mengadakan acara penggalangan dana untuk Jupe. (*)