Find Us On Social Media :

Aldi Taher Kena Kanker Kelenjar Getah Bening, Ini Obatnya!

By Al Sobry, Jumat, 14 April 2017 | 18:56 WIB

Aldi Taher Kena Kanker Kelenjar Getah Bening, Ini Obatnya!

Grid.ID - Selain Julia Perez yang masih berjuang melawan kanker dalam tubuhnya, ada juga seorang artis lain yang berjuang dengan kanker.

Aldi Taher, pesinetron yang pernah menjalin kasih dengan Dewi Perssik itu, juga masih melawan kanker kelenjar getah bening.

Tentunya, ketika sedang melawan kanker seperti saat ini, dukungan dari keluarga dan sahabat terdekat malah bisa menjadi obat

Terlebih lagi ketika Aldi melihat tawa riang istri dan anaknya, yang bisa membuatnya sesaat melupakan kanker yang dideritanya.

"Tapi keluarga semua, istri kasih senyuman, itu penyemangat. Anak itu obat banget. Itu jadi lupa sama sakit. Support keluarga penderita kanker itu sangat bermanfaat bagi kita-kita yang berjuang," kata Aldi ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

(BACA JUGA: Jupe Tak Sendirian, 3 Seleb Ini pun Mengidap Kanker Serviks, Cek Statusnya!)

Sang istri, Georgina, pun tidak pernah pergi dari sisi Aldi selama ia sakit.

Georgina tidak menyangka kalau suaminya begitu kuat dan tegar melawan kanker.

Aldi juga selalu berpikiran positif meski dalam keadaan sakit dan hal itulah yang membuat seluruh keluarga Aldi ikut tegar.

"Alhamdulillah mas Aldi energinya sangat positif, itu nular ke aku, keluarga, jadi kita ikut positif menyemangati," kata Georgina.

Karena kanker kelenjar getah bening yang dideritanya semenjak bulan Juli lalu, di leher Aldi jadi terdapat benjolan.

Semoga tetap semangat ya, Aldi Taher! (*)