Find Us On Social Media :

Bukan Sosok Biasa, Crazy Rich Surabaya, Clarissa Wang Ternyata Mantan Model Brand Fashion Internasional

By Dewi Lusmawati, Senin, 3 Desember 2018 | 10:13 WIB

Clarissa Wang tampil feminin di acara Bridal Showernya

Grid.ID - Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang menjadi perbincangan lantaran rencana pernikahannya yang terbilang sangat mewah sehingga tak sedikit yang menyebutnya Crazy Rich Surabaya.

Pada Sabtu (1/12/2018), pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang sukses melangsungkan pernikahan mewahnya di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

Meski kini viral dengan pernikahan super mewahnya, tapi tak banyak yang tahu tentang kisah masa lalu pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang.

Baca Juga : Kenal Sejak Bertahun-tahun Lalu, Choky Sitohang Akhirnya Bongkar Sifat Asli Pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup-Clarissa

Baca Juga : Adu Gaya Hot Mom Nia Ramadhani vs Jessica Iskandar dengan Sepatu Boots, Siapa Favoritmu?

Meski keduanya merupakan anak konglomerat asal Surabaya, tapi tak banyak yang tahu jika sang mempelai wanita, Clarissa Wang pernah berkecimpung di dunia model.

Kini jadi wanita peling beruntung yang dinikahi Jusup Maruta Cayadi, rupanya dulu Clarissa Wang adalah seorang model di rumah mode Internasional.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari akun Instagram @jusupclarissawed.

Baca Juga : Calum Scott Kepergok Nyanyi di Pernikahan Super Mewah Crazy Rich Surabaya Jusup-Clarissa Sebelum Konser di Jakarta

Baca Juga : Penampilan Gaya Makeup Aurel Hermansyah Saat Didandani MUA Khadijah Azzahra, Bak Barbie!

Dalam sebuah unggahan Instastory tanggal 2 Desember 2018, terungkap profesi lama Clarissa Wang sebelum dipersunting Jusup Maruta Cayadi.

Baca Selengkapnya