Find Us On Social Media :

Sudah 50 Hari di Penjara, Surya Saputra Berharap Augie Fantinus Muncul di Premier Film Lagi-lagi Ateng

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 4 Desember 2018 | 07:44 WIB

Kolase Augie Fantinus dan Surya Saputra

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Istri presenter Augie Fantinus, Adriana Bustami membawa kabar tentang suaminya dari jeruji penjara. Sang istri membacakan surat dari Augie saat rilis trailer dan poster film Lagi-lagi Ateng di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (3/12/2018).

Para pemain, salah satunya Surya Saputra terharu dan sedih saat Adriana membacakan surat dari Augie. Surya pun mengungkapkan Augie merupakan sosok aktor yang baik.

"Jadi saya kenal Augie dari zaman dulu sebenarnya. Dia (Augie) secara pribadi emang orangnya baik banget. Jadi pada saat kita proses syuting segala macam, ya keinget lah masa-masa syuting, kebaikan Augie seperti apa," ujar Surya Saputra saat Grid.ID temui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Baca Juga : Isak Tangis Istri Saat Bacakan Surat Augie Fantinus dari Balik Penjara

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Feminin ala Vebby Palwinta dengan Rekomendasi Gamis Terjangkau

Begitu juga saat melakukan proses syuting, menurutnya Augie sosok yang sangat profesional dalam berkarir.

"Dia (Augie) di lokasi syuting itu sangat profesional dan sangat luar biasa. Profesionalisnya Augie sebagai seniman di sini saya bisa bilang bahwa Augie ini pemain film, dia aktor banget. Wah luar biasa banget. Kita melihat sosok lain Augie Fantinus disini," ungkap Surya Saputra.

Baca Juga : Gaya Hijab Kompak Duo Sahabat Laudya Cynthia Bella & Zaskia Sungkar

Tapi sayangnya saat ditanyakan terkait kasus sahabatnya itu, Surya enggan berkomentar banyak. Bapak dua anak itu berharap agar masalah Augie segera selesai dan bisa menyaksikan premier film Lagi-lagi Ateng.

Baca Juga : Adu Gaya Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Saat Kenakan Kulot Jeans

"Saya berharap semoga Augie ini bisa muncul waktu premiere dan waktu promo film. Betul-betul dia bisa melihat antusiasme orang, melihat karya, dan jerih payahnya Augie," pungkasnya. (*)